Polisi Berhasil Menguak Kasus Jual Beli Bayi Melalui Akun Instagram Yang Bermodus Konsultasi Masalah Keluarga


Polrestabes Surabaya menutup akun Instagram @konsultasihatiprivat yang digunakan sebagai sarana praktik jual beli bayi dan Akun tersebut tidak langsung menjadi ajang transaksi, namun modusnya melayani konsultasi masalah keluarga.

Agen Domino

Pengikut akun yang intens lalu melakukan komunikasi pribadi via nomor WhatsApp dengan operator, dan operator memasukkannya dalam sebuah grup WhatsApp khusus berisi orang-orang yang berkepentingan dalam proses adopsi bayi ilegal.

"Di grup WhatsApp itu tempat sharing pihak-pihak yang ingin adopsi anak dan yang ingin mengasuhkan anak kepada orang lain, tanpa proses adopsi yang sulit," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Rabu (17/10/2018).

Sejak beberapa hari terakhir, akun tersebut ditutup polisi. Penutupan tersebut bertujuan agar pengguna media sosial lainnya tidak terinspirasi untuk membuat akun serupa, "Kami berharap pengguna media sosial lainnya tidak terinspirasi akun ini. Jadi kami tutup," jelasnya.

Selain menutup akun instagram @konsultasihatiprivat, Tim Cyber Polrestabes Surabaya, kata Sudamiran, sampai saat ini juga masih terus menggelar patroli media sosial untuk melacak akun-akun serupa.

Akun Instagram @konsultasihatiprivat menurutnya memiliki banyak sekali pengikut dan Karena merupakan solusi paling mudah bagi masyarakat yang ingin mengadopsi anak.

Agen Sakong

Alton Phinandita Prianto, operator akun instagram @konsultasihatiprivat saat ini sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka, Selain Alton ada 4 orang lagi yang sudah ditetapkan tersangka kasus perdagangan orang dari 2 kasus yang diungkap 2 pekan terakhir.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Berhasil Menguak Kasus Jual Beli Bayi Melalui Akun Instagram Yang Bermodus Konsultasi Masalah Keluarga"

Posting Komentar