Penemuan Mayat di Gua Pracimantoro, Ternyata Adalah Novi Yang Sudah Menghilang Sejak Bulan Mei Lalu


Media sosial tengah ramai dengan perbincangan perihal penemuan mayat di dalam luweng atau gua vertikal di Wonogiri, Jawa Tengah dan Kasus tersebut viral lantaran, beredar foto seorang wanita yang diduga merupakan sosok mayat yang di temukan di luweng.

Agen Domino

Dugaan tersebut ramai jadi perbincangan di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya, "Ini baju yg dikenakan korban pembunuhan dipracimantoro, wonogiri," tulis salah satu pengguna Facebook.

Wanita dalam foto tersebut diketahui berinisial NV dan Dugaan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya foto yang beredar menunjukan barang milik NV sama dengan barang bukti yang ditemukan di Luweng.

Dalam foto tersebut NV terlihat mengenakan kaus yang persis sama dengan yang ditemukan di Luweng, Selain itu dalam foto lainnya, tampak helm milik NV juga sama persis dengan helm yang ditemukan di dalam Luweng.

Memperkuat dugaan, NV diketahui menghilang sejak Mei 2018 lalu dan Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Fathoni Fathoni pada 31 Mei 2018, Dalam unggahan itu NV dicari lantaran sudah seminggu menghilang dan tidak ada kabar.

Agen Sakong

"Mas admin minta tolong.mbak di foto ini namanya Novi.alm:wonogiri.lerja di the patk solo baru sudah satu minggunan gak ada kabar.dah di cari ke mana mana blom ada petunjuk.toloooong jk ada sedulur sedulur Ics yg mengetahuinya hub tlp bpnya.no:082133900732.nyuwun tolong dan doanya mg cepak ketemu.kasian ibunya nangis terus.salam slalu tumindak becik," tulis akun Facebook Fathoni Fathoni, Hingga kini NV belum juga diketemukan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat di Gua Pracimantoro, Ternyata Adalah Novi Yang Sudah Menghilang Sejak Bulan Mei Lalu"

Posting Komentar