Akibat Bolos Sekolah, Gadis 13 Tahun Ini Malah Digilir Oleh 11 Pemuda


Seorang gadis berusia 13 tahun dilaporkan telah menjadi korban pemerkosaan 11 pemuda dan petugas kepolisian Asisten Komisaris Mohamad Taib mengatakan, peristiwa awal terjadi pada Selasa (18/9/2018).

Agen Domino

Saat itu korban bersama seorang teman wanitanya berada di Taiping Lake Gardens, Malaysia dan Sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat, dua pelaku datang dan membawa korban menggunakan sepeda motor, Mereka diduga sedang bolos sekolah.

Pelaku kemudian membawa kedua gadis itu ke sebuah rumah di Kamunting, "Setelah sampai di tempat itu, korban diperkosa oleh dua remaja tersebut dan seorang teman mereka yang ada di rumah itu," katanya.

Kejadian berulang keesokan harinya, Rabu (19/9/2018), korban kembali dibawa ke rumah yang sama dan Kali ini korban diperkosa oleh 8 pria, Seorang pelaku bahkan merekam kejadian itu.

Insiden terjadi lagi Selasa (25/9/2018), korban diperkosa tiga laki-laki remaja di Taman Tekkah Permai di Aulong dan Korban akhirnya berani menceritakan apa yang dialaminya kepada gurunya.

Sang guru pun menyarankan korban untuk melapor ke polisi, Korban kemudian melapor ke polisi, Rabu (26/9/2018), Berdasarkan konferensi pers Kamis (27/9/2018) Mohamad Taib mengatakan, 9 remaja yang berusai sekitar 15 hingga 17 tahun telah ditangkap.

Tiga pelaku dilaporkan telah memiliki catatan kriminal sebelumnya, yaitu terkait perkosaan, melukai ornag lain, dan pelanggaran seksual terhadap anak di bawah umu.

Agen Sakong

Empat dari 9 pelaku yang ditangkap masih sekolah dan Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Undang-undang Hukum Pidana bagian 376, Polisi saat ini masih mengejar dua pelaku lain yang kabur yang juga merupakan teman korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Bolos Sekolah, Gadis 13 Tahun Ini Malah Digilir Oleh 11 Pemuda"

Posting Komentar