Membawa Pisau Dan Membuat Ulah di Tempat Hiburan, Seorang Pria di Pedungan Ditangkap Polisi


Seorang pria dengan identitas Agus Indra Cahyadi (38) diamankan Polisi karena membuat ulah di tempat hiburan, Jalan Pulau Bungin No 32 Pedungan Denpasar Selatan, tepatnya di Jendoel Bilyard sekitar pukul 22.30 WITA, Minggu (9/9/2018) kemarin.

Agen Domino

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karsito Putro dalam keterangan persnya mengungkapkan, lelaki itu datang ke lokasi lalu membuat keributan di sana.

"Hari Minggu itu dia ke sana sekira pukul 22.30 WITA. Terlapor datang kemudian bermain biliar, namun setelah membuat keributan dengan mengeluarkan pisau bayonet serta menyayat karpet meja biliar, langsung kabur dari lokasi," ungkap Hadimastika.

Keesokan harinya, kata dia melanjutkan, pelaku datang kembali namun dengan sigap korban Hakiki Bastian langsung melaporkan kejadian kepada polisi, "Besoknya dia datang sekira pukul 17.30 WITA dan korban langsung menghubungi polisi. 

Agen Sakong

Saat kami amankan, di dalam mobil pelaku ditemukan sajam jenis celurit, dan di dalam tas yang dibawa ditemukan sajam jenis bayonet yang dipergunakan untuk merusak meja biliar," kata dia menjelaskan dan Kini pelaku telah diamankan beserta barang bukti guna kepentingan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif sesungguhnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membawa Pisau Dan Membuat Ulah di Tempat Hiburan, Seorang Pria di Pedungan Ditangkap Polisi"

Posting Komentar