Hanya Karena Coklat, Seorang TKW Dipermalukan Oleh Majikannya Sendiri di Depan Publik


Hanya karena memberi putranya biskuit coklat, seorang majikan memarahi pembantunya di tempat umum. Kejadian ini terekam dalam video yang menjadi viral di media sosial.

Agen Domino

Video ini diunggah pertama kali oleh seorang pengguna Facebook Ysabril Salvador pada hari Sabtu (15/9/2018). Kejadian ini terjadi di sebuah area bermain perumahan Tin Chung di Tin Shui Wai pada Jumat (14/9/2018) lalu sekitar pukul 17.45 waktu setempat.

Dua buah klip berdurasi lima menit ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen dan sudah ditayangkan sebanyak 400 ribu kali di Facebook, Pada video itu, sang majikan yang tidak diketahui namanya itu terlihat mengamil mengambil bungkus kue dari sang anak. Ia kemudian membuang bungkusan itu dan mulai berteriak.

“Ini cokelat! Dan saya tidak akan memberikannya makanan manis!” kata majikan sambil terus menunjuk sang pekerja dan Sementara itu, si pekerja hanya bisa terdiam mendengar teriakan sang majikan sambil terus menggendong anak majikannya.

“Tunjukkan padaku aturan rumah yang ku beritahu pada hari pertama! Salah satu aturannya, Anda tidak bisa memberinya makanan tanpa izin saya! Khususnya camilan!”, Majikan kemudian mengatakan bahwa dia tidak ingin camilan-camilan itu merusak nafsu makan putranya. Itu sebabnya dia marah pada pekerja wanita itu.

“Kamu adalah pembuat masalah! Sekarang saya mengerti!", Dia kemudian menuntut pekerja rumah tangga menceritakan daftar semua camilan yang dia berikan kepada putranya, sebelum menuduhnya berbohong.

Sepanjang teriakan itu, pekerja rumah tangga tampaknya menanggapi pertanyaan majikannya, meskipun jawabannya tidak terdengar, Dalam video kedua pekerja rumah tangga asal Filipina itu terlihat menyeka matanya ketika majikan terus berteriak dan menunjuk ke arahnya.

Netizen yang menonton video itu memberikan reaksi beragam. Sebagian membenarkan aksi majikan, sedang sebagian lagi menganggap adegan itu benar-benar tidak proporsional dan Salah seorang netizen mengatakan, "Mungkin itu sudah menjadi peraturan, atau mungkin anak itu alergi, itu sebabnya majikan marah."

"Meskipun begitu si majikan salah. Begitupun dengan si pekerja karena tidak mengikuti aturan majikannya. Tapi apa yang dilakukan wanita China itu salah,” sambungnya.

Seorang pekerja rumah tangga Filipina lainnya berkomentar: “Inilah sebabnya ketika saya pertama kali memasuki rumah bos saya, saya memberi tahu mereka jika mereka memiliki aturan, saya pun juga punya aturan. Peraturan saya termasuk tidak berteriak. Ketika mereka menaikkan suara mereka ke arahku, begitu juga punyaku.”

Seorang netizen bahkan memberikan julukan pada majikan itu dengan istilah bahasa Mandarin yang berarti, "Janda Permaisuri" atau "Yang Mulia.", Sementara orang lain berkata "dia seharusnya tidak berteriak, ada banyak anak di taman itu dan dia membuat mereka takut."

Agen Sakong

Ini bukan pertama kalinya seorang pekerja rumah tangga mendapat perlakukan tidak baik dalam video dan menjadi viral dan Pada bulan Mei, seorang wanita di Tseung Kwan O melakukan pelecehan pada seorang pekerja rumah tangga yang merawat dua anjing dan seorang anak dalam kereta dorong, mengklaim bahwa wanita itu tidak memperhatikan si anjing.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Coklat, Seorang TKW Dipermalukan Oleh Majikannya Sendiri di Depan Publik"

Posting Komentar