Kronologi Dokter Leong Wing Seng Ketika Dilempar Bom Molotov Didalam Rumah Sakit


Dr Leong Wing Seng dan seorang perawat mengalami luka bakar usai seseorang pria yang mentalnya tidak stabil melemparkan bom molotov ke dalam sebuah ruangan dan akibat kejadian itu, Dr Leong Wing Seng menderita luka bakar 30 persen di tubuhnya. 

Agen Sakong

Sementara, seorang staf perawat K. Preama (30) menderita luka bakar 5 persen di bagian wajah dan dadanya, Peristiwa itu terjadi Senin (3/9/2018) dan Saat ini, mereka dilaporkan dalam kondisi stabil.

Pelaku yang berusia sekitar 30 tahun juga menderita luka bakar di kedua tangannya, dia telah ditangkap polisi, Pelaku dilaporkan telah berlari ke klinik sebelum melemparkan bom molotov. 

Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, saat insiden tersebut, dia sedang menunggu di luar klinik dan Dia kemudian melihat seorang staf perawat meratap dan menutupi wajahnya. 

"Saya berpikir, wajahnya melepuh. Saya melihat asap mengepul dari klinik sebelum mendengar teriakan di dalam. itu kacau," katanya, "Saya juga melarikan diri demi keselamatan," lanjutnya. 

Wanita tersebut mengaku, juga melihat seorang pria yang diikat ke tempat tidur, Kepala Pemadam Kebakaran Perak Road Ismail Mohd Zain mengatakan, panggilan darurat diterimanya pukul 04.55 sore dan mobil pemadam kebakaran pertama mencapai lokasi pukul 05.04 sore waktu setempat. 

"Alat penyiram sudah membuat api padam ketika kami sampai di sana," katanya dan Sementara itu, Pejabat Kepolian George Town Che Zaimani Che Awang mengatakan, polisi telah menahan seorang pria. 

Agen Domino

Dia menyatakan, polisi sedang mendalami motif pelaku, yaitu apakah pelaku berpikiran sehat saat melakukan perbuatannya atau tidak dan menurut unggahan akun Facebook Rebecca Lee di group Malaysia Boleh, insiden itu terjadi di rumah sakit Lam Wah Ee, Malaysia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Dokter Leong Wing Seng Ketika Dilempar Bom Molotov Didalam Rumah Sakit"

Posting Komentar