Karena Terlalu Cantik Wanita Ini Disukai Banyak Pria Hingga Sang Pacar Merasa Cemburu Dan Menembaknya Sampai Mati


Seorang wanita muda tewas usai ditembak oleh pacarnya dan peristiwa itu terjadi Senin (3/9/2018), wanita bernama Naphatorn Kanokasemsophon (23), awalnya hidup mewah di Pattaya, Thailand.

Agen Domino

Rupayanya karena kecantikannya, Naphatorn membuat banyak pria tertarik dan Seorang turis Belanda yang mengaguminya bahkan memberinya 700 Pound sterling atau sekitar Rp13 juta perbulan.

Tak jelas berapa banyak yang telah dia terima dari semua kekasihnya, tetapi itu cukup untuk membayar biaya prosedur pembesaran payudara, bedah kosmetik, pakaian dan mobil Honda City, tempat dia dibunuh.

Kejadian pembunuhan itu berawal saat salah satu pacarnya, Wallop Huayhongthong mulai mencurigainya dan Keduanya dilaporkan telah menjalin hubungan lebih dari setahun, tetapi Naphatorn terus menolak lamaran pernikahan pria tersebut.

Hal tersebut membuat pria tersebut merasa curiga dan mengikuti pacarnya, Dari situlah dia menyadari jika gajinya tak ada apa-apanya dibanding uang yang diterima Naphatorn setiap bulan.

Selain itu, pria tersebut juga tidak senang pacarnya berhubungan dengan banyak pria lain dan Setelah itu, pria tersebut kemudian membeli pistol dari pasar gelap dan mengajak korban untuk bertemu.

Berdasarkan isi pesan di ponsel Naphatorn, pria tersebut sepakat tak akan menghubunginya lagi asal mau bertemu Senin dini hari sekitar pukul 03.00 dini hari, namun percakapan kedunya tidak berjalan baik, usai bertengkar pria tersebut mengejar Naphatorn dan menembak kepalanya 6 kali. 

Wanita tersebut pun meninggal dunia di mobilnya, "Korban bekerja di Pattaya dan memiliki beberapa pacar. Dia telah bercerai dan memiliki 2 anak sebelumnya. Pria yang kami identifikasi sebagai tersangka adalah pacarnya yang telah menjalin hubungan sekitar 1 tahun," kata kolonel polisi Phaitoon Phitaktham.

Agen Sakong

Pelaku kemudian menyerahkan diri ke polisi dan membuat pernyataan mengejutkan, yaitu hanya berniat melubangi kaca depan mobil dan Pelaku tak mengaku tak menyadari, korban ada di dalam mobilnya, Kini pelaku telah ditahan untuk diselidiki lebih lanjut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Terlalu Cantik Wanita Ini Disukai Banyak Pria Hingga Sang Pacar Merasa Cemburu Dan Menembaknya Sampai Mati"

Posting Komentar