Perusahaan Kepala Sawit di Kalimantan Tengah Alami Kebakaran, Satu Keluarga Ikut Tewas Dalam Insiden Tersebut


Satu keluarga tewas dalam kebakaran yang terjadi pada sebuah barak di PT Antang Ganda Utama (AGU) di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Agen Domino

Kebakaran yang terjadi pada sebuah barak karyawan di Camp Hajak C milik perusahaan kelapa sawit itu terjadi pada Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB dan Saat kebakaran terjadi itu, semua karyawan perusahaan tersebut sudah tertidur.

Polisi kini telah mendalami kasus kebakaran tersebut, kejadian itu menewaskan Dominikus Jehatu (34), Imel (24) dan anak mereka yakni Apriliano yang masih berusia empat bulan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, melalui Kasatreskrim AKP Samsul Bahri mengatakan bahwa pihaknya telah meminta bantuan dokter ahli forensik untuk melakukan autopsi terdahap ketiga korban yang tewas dalam kebakaran barak karyawan tersebut.

Menurut Samsul, hingga kini pihaknya belum menerima hasil resmi secara rinci dari proses autopsi tersebut, Namun polisi mencurigai adanya unsur pembunuhan karena dari pemeriksaan awal terdapat beberapa bekas luka di ketiga tubuh korban.

"Ada beberapa luka tidak wajar pada ketiga jenazah yang merupakan satu keluarga tersebut, di antaranya ada luka sayatan dan bacokan pada tubuh ketiganya," kata Samsul pada Kamis (13/9/2018) seperti dilansir dari Kompas.com.

Kini pihak kepolisian masih terus mengumpulkan barang bukti serta mencari saksi terkait dengan kasus tersebut, "Hingga kini kami masih terus lakukan pendalaman, sehingga nanti kita bisa mengambil kesimpulan atas kasus kebakaran tersebut," ujarnya.

Agen Sakong

Menurut informasi, pada jenazah Dominikus, terdapat luka tebasan di bagian kepala belakang, Sedangkan pada jenazah Imel, terdapat luka sayat di bagian leher dan wajah sebelah kiri dan Anak mereka yakni Apriliano juga ditemukan bekas luka tikam pada bagian dada.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perusahaan Kepala Sawit di Kalimantan Tengah Alami Kebakaran, Satu Keluarga Ikut Tewas Dalam Insiden Tersebut"

Posting Komentar