Tidak Kuat Menahan Sakit, Seorang Waniita di Surabaya Terpaksa Melahirkan di Tengah Jalan


Kader Kesehatan dari Rangkah Surabaya menolong seorang ibu yang melahirkan di jalanan pada Kamis (20/9/2018) siang sekitar pukul 11.00 WIB, kader tersebut memergoki ada seorang ibu yang akan melahirkan saat sedang melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Tuberculosis (TB) di daerah Sememi.

Agen Domino

Kemudian kader membantu ibu itu melahirkan anaknya di sebuah jalan di depan Balai RW 01 Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya dan Dengan peralatan seadanya, kader kesehatan tersebut membantu proses persalinan. 

Setelah proses persalinan, ibu dan bayi tersebut dibawa ke bidan terdekat, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Kandangan, Sumargo Hertanto membagikan informasi bahwa ibu tersebut bernama Dian.

Dian diketahui sebagai seorang pengamen yang ngekos di kawasan tersebut dan Sumargo yang mendapatkan informasi tersebut kemudian menyebarkan kejadian itu pada anggota grup WhatsApp KIM.

Agen Sakong

"Sekedar share...seorang kader d daerah sememi, telah membantu seorang ibu melahirkan d depan balai rw.1 sememi, proses melahirkan berjalan lancar dengan peralatan yg minim karena proses melahirkan d jalan kampung," tulisnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Kuat Menahan Sakit, Seorang Waniita di Surabaya Terpaksa Melahirkan di Tengah Jalan"

Posting Komentar