Viral di Media Sosial, Video Seorang Petugas JNE Menangkap Seekor Ular King Kobra Raksasa


Sebuah video penangkapan ular King Kobra beredar di media sosial dan Video tersebut diunggah oleh aku Facebook Yuni Rusmini pada Senin 17 September 2018.

Agen Domino

Video berdurasi 3.14 menit tersebut menampilkan detik-detik penangkapan seekor ular King Kobra di semak pekarangan rumah warga, Dalam video tampak ular King Kobra tersebut ditangkap oleh seorang pria.

Pria yang mengenakan jaket berwarna coklat tersebut tampak hanya menggunakan sebilah tongkat untuk menangkap King Kobra tersebut dan Tidak diketahui nama pemuda tersebut, namun dalam unggahan dijelaskan bahwa pria itu berinisial ZR.

Disebutkan pula bahwa ZR bekerja sebagai kurir pengantar barang dari perusahaan JNE, Tampak dalam video ZR dengan berani menghampiri King Kobra yang berada di semak-semak.

Meski mendapat perlawanan dari King Kobra, ZR berhasil menangkap ular yang tampak berukuran cukup besar dan Berhasil menangkapnya, ZR lantas membawa ular tersebut menuju jalanan untuk kemudian dimasukan ke dalam karung.

Agen Sakong

Menurut informasi dalam unggahan tersebut, warga saat itu melihat ada enam ekor King Kobra di tempat tersebut, Namun hanya satu ekor yang berhasil ditangkap, Disebutkan lokasi penangkapan ular King Kobra tersebut terjadi di sebuah komplek perumahan di wilayah Sampit, KalimantanTengah. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral di Media Sosial, Video Seorang Petugas JNE Menangkap Seekor Ular King Kobra Raksasa"

Posting Komentar