Nekat Menjambret di Siang Bolong, Dua Pemuda Tertangkap Nyaris Tewas di Massa


Dua jambret yang nekat melancarkan aksinya di siang hari berhasil dibekuk warga dan dipukuli Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kejadian penyergapan maling oleh warga terjadi di Jalan Danau Tambingan 1, RT 06/020, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (19/9/2018).

Agen Domino

Satu orang penjambret bernama Alam berhasil ditangkap oleh warga Kelapa Dua sedangkan, temannya berhasil melarikan diri dari amukan massa dan Dari keterangan warga sekitar, dua jambret itu sudah mengincar seorang wanita yang dibonceng motor.

Saat itu Alam langsung tancap gas mengambil barang milik korbannya dan Menurut seorang warga yang ikut mengejar, Abid (20), saat kejadian dia melihat kedua pelaku ngebut dalam kecepatan tinggi.

"Di belakangnya ada seorang wanita meneriakinya maling. Langsung saya kejar ke arah Kali Sabi, mereka kabur," ujar Abid saat ditemui di lokasi, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/9/2018).

Sesampainya di Kali Sabi, puluhan warga sudah berkerumun ikut mencari pelaku, Warga melihat motor pelaku jenis Yamaha Aerox hitam diparkirkan dekat kandang ayam, "Sampainya di Kali Sabi ternyata pelakunya ngumpet, langsung disorakin dan ditimpukin batu," jelas Abid.

Disana, pelaku penjambretan terlihat lemas berlumuran darah dan terdapat luka sobek di kepala dan kaki, Sedangkan rekannya berhasil melarikan diri dengan memanjat tembok pabrik yang berlokasi di seberang Kali Sabi.

"Pelaku babak belur dihabisi warga, ada luka sobek di kepala. Bukan karena diamuk, dia jatuh pas nekat turun ke dalam kali yang cetek (dangkal) dan kena batu," terang Abid.

Dari keterangan warga setempat, kejadian penjambretan ini memang sering terjadi di dekat Kali Sabi, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dan Dari pengakuannya, Alam mengatakan dia dan temannya tidak berniat untuk menjambret namun hanya melihat peluang dari lengahnya korban.

Agen Sakong

"Gak sengaja pak, cuma liat ada kesempatan. Ampun pak, saya punya anak kecil, ampuni saya pak, bu," rintihan Alam sambil meminta belas kasihan, Dalam tempo singkat, kepolisian sektor Kelapa Dua langsung datang dan mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Aerox hitam.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Menjambret di Siang Bolong, Dua Pemuda Tertangkap Nyaris Tewas di Massa"

Posting Komentar