Seorang Pria Yang di Duga Alami Gangguan Jiwa Diikat Warga, Begini Tanggapan Warganet


Beredar video viral seorang laki-laki diikat warga karena gangguan jiwa dan Video diunggah oleh akun Instagram @info_kejadian_makassar, Sabtu (22/9/2018), Dalam video itu tampak sekumpulan warga berusaha mengikat seorang laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Agen Domino

Akun @info_kejadian_makassar menuliskan di Instagram-nya, kejadian tersebut di Daya, Makassar, Jumat (21/9/2018), "Kasihan pria ini yang mengalami gangguan jiwa, di Daya, Makasaar, Jumat sore, 21 September 2018, beberapa bocah sebelumnya menggangui dirinya dengan melemparinya, lantas pria ini mengamuk, akhirnya dia di ikat layaknya bukan manusia," tulis @info_kejadian_makassar.

Pria yang mengalami gangguan jiwa itu tampak berbaring memakai baju biru berlengan panjang dan celana pendek biru dengan keadaan sudah terikat tali, Pria itu diikat bagian kedua tangan dan kakinya.

Seorang laki-laki bertato berbaju hitam dan pria bertopi merah mengencangkan ikatan tali itu dan Sembari diikat, pria yang mengalami gangguan jiwa tersebut berteriak-teriak di kerumunan warga.

Agen Sakong

Banyak warganet yang menanggapi kejadian tersebut pada kolom komentar, Beberapa warganet juga merasa sangat miris dengan apa yang terjadi yang telah terjadi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Yang di Duga Alami Gangguan Jiwa Diikat Warga, Begini Tanggapan Warganet"

Posting Komentar