Dua Pria Yang Menipu Di Facebook Jual Air Zam-zam Berhasil di Ciduk Oleh Polisi, Begini Modusnya


Polresta Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau berhasil menangkap dua orang tersangka penipuan bermodus menjual air zam-zam dari Mekah melalui media sosial, kedua tersangka yakni M Abdulah (36) selaku pelaku utama yang memasarkan barangnya melalui Facebook. 

Agen Sakong

Dan Suyanto (40) penerima transaksi uang, Kepada polisi Abdulah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki air zam-zam tersebut melainkan memblokir pembeli setelah korban mentransfer pembayaran.

"Tidak ada air itu saya jual, setelah uangnya di kirim, kemudian saya menghilang dengan mematikan pertemanan," kata Abdulah dan Sementara Suyanto mengaku tidak mengetahui penipuan tersebut karena ia hanya sebatas meminjamkan nomor rekening pada Abdulah.

"Saya gak tahu apa-apa. Yang jelas dia kirim uang ke rekening saya kemudian saya dikasih uang. Saya juga gak tanya itu uang dari mana," tambahnya, Abdulah menyebutkan dirinya menjual satu jeriken air zam-zam ukuran lima liter seharga Rp320 ribu.

Seorang korban yang membuat laporan ke Polresta Barelang kepada polisi mengungkapkan, kerugianya mencapai Rp10 juta, Korban tergiur lantaran Abdulah mengatakan jika membeli dengan jumlah banyak akan ada diskon sebesar Rp300 ribu, "Terakhir saya di kirim Rp 15 juta dengan beberapa kali transfer," ungkap Abdulah.

Agen Domino

Sedangkan Suyanto akan mendapatkan uang sejumlah Rp100 hingga Rp300 ribu setiap ada transaksi yang masuk ke rekeningnya dan Kedua pelaku diamankan dikawasan Sekupang oleh pihak kepolisian, sejauh ini Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pria Yang Menipu Di Facebook Jual Air Zam-zam Berhasil di Ciduk Oleh Polisi, Begini Modusnya"

Posting Komentar