Kisah Pilu Seorang Pria Tua di Tulungagung Yang di Buang Anaknya, Tinggal di Pos Kamling Hingga Akhirnya Meninggal


Seorang Laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di pos kamling Desa Buntaran, Rejotangan akhirnya meninggal dunia Senin (24/9/2018) dan jasadnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Buntaran. 

Agen Domino

hingga meninggal, identitas pria itu belum diketahui dan Didit Aulia, Admin Group Info Cegatan Tulungagung (ICT) mengatakan, sempat bertanya pada petugas di RSUD DR. Iskak, ternyata pria malang tersebut dianggap sebagai Mr X. 

Diberitakan sebelumnya, pria yang sudah tua itu sudah ada di pos kampling sejak selepas lebaran, Pria itu mengaku telah dibuang oleh anaknya, "Waktu awalnya dia masih bisa jalan-jalan, masih bisa berbicara," kata Didit, 

Namun sebulan terakhir kondisinya menurun dan memburuk, pria itu tergolek tak berdaya di lantai pos kamling dan Dia juga sering ngesot turun ke tanah dan terbaring di sana. 

Sementara wajah dan sekujur tubuhnya bengkak, dia seperti menderita beri-beri dan Untuk makan dan minum sehari-hari, pria itu mengandalkan pemberian dari warga, Pria itu kemudian dievakuasi oleh tim medis dari Puskesmas Banjarejo dibantu perangkat desa dan anggota ICT, Rabu (29/8/2018). 

Agen Sakong

Usai dimandikan dan diberi pakaian bersih, pria itu dievakuasi ke RSUD DR. Iskak, Saat dirawat di RSUD DR. Iskak, tidak ada pihak keluarga yang menjenguk pria tersebut dan Pria itu meninggal pada Senin (24/9/2018) identitasnya pun belum terungkap.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pilu Seorang Pria Tua di Tulungagung Yang di Buang Anaknya, Tinggal di Pos Kamling Hingga Akhirnya Meninggal"

Posting Komentar