Kisah Pilu Keluarga di Pekalongan Yang Terpaksa Tinggal di Kandang Bersama Kerbau


Wiwit Setianingsih (16) dan adiknya, Vivi Ratnasari (10), adalah kakak-beradik yang memiliki keterbatasan fisik dan Mereka harus tinggal di atas Bukit Mengger, yang terletak di Dukuh Mengger, Desa Sengare, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan.

Agen Domino

Anak dari pasangan Dasirin (56) dan Tarkonah (50) itu menjalani keseharian dengan berdiam diri di dalam gubuk berukuran 4x6 dan Mereka tinggal bersama kerbau di tengah hutan.

Jarak gubuk yang ditempati oleh keluarga tersebut sekitar 5 kilometer dari pemukiman warga, Untuk menuju ke sana harus menembus hutan dengan beberapa tanjakan terjal.

Jerami dan kotoran ternak menjadi pemandangan sehari-hari ke dua bocah perempuan tersebut, Kondisi semakin parah jika menjelang gelap karena keluarga Dasirin hanya mengandalkan lampu minyak untuk menerangi gubuk yang mereka tinggali.

Agen Sakong

Diketahui, Wiwit mengalami kelumpuhan sejak kelas satu SD sedangkan sang adik mengalami keterbelakangan mental sejak masih kecil dan sampai sekarang masih belum ada bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pilu Keluarga di Pekalongan Yang Terpaksa Tinggal di Kandang Bersama Kerbau"

Posting Komentar