Sepasang Asisten Rumah Tangga Tertangkap Basah Mencuri Uang Majikannya Dengan Jumlah 4 ribu dolar


Dua orang asisten rumah tangga (ART) tepergok majikannya mencuri uang dalam jumlah yang luar biasa dan Setelah ketahuan, fakta baru bahkan mengungkap bahwa keduanya diduga tergabung dalam sindikat maling dengan modus bekerja sebagai ART.

Agen Domino

Hal tersebut diceritakan oleh pengguna akun Twitter @sofiahill, Minggu (16/9/2018) dan Ia menceritakan, dua ART di rumahnya, seorang laki-laki berusia 20 tahun dan perempuan 15 tahun, terciduk mencuri uang 4 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp43,3 juta.

"Bbrp hari lalu ART dirumah ketauan nyuri uang 4000SGD, Setelahnya mereka (Sepasang, Cowo 20 th, Cw15 th) tukerin uangnya untuk beli hp oppo 2, motor ninja rr bekas, ikut undian penipuan, belanja online dan go-food," cuit Sophia.

Kedua pelaku kemudian mau mengakui perbuatannya setelah diancam akan dilaporkan ke polisi dan Masing-masing dari mereka mengaku mengambil 2 ribu dolar Singapura dan Mereka pun dimarahi dan diminta mengembalikan uang serta barang-barang yang sudah dibeli menggunakan uang curian tadi.

Agen Sakong

Setelah itu, berdasarkan cuitan Sophia, keduanya kembali ke kamar mereka tanpa meminta maaf dan Tak lama kemudian, keluarga Sophia menyelidiki isi ponsel ART-nya dan menemukan benda curian yang lain.

"Setelah hpnya dioprek, ternyata baru ketahuan dari foto-foto di gallery, whatsapp, dan facebook si cw itu nyuri perhiasan juga dan Setelah dimarahin dan dilihatin bukti foto dia baru ngaku, ngasih cincin 1, lalu nambah 3, nambah jadi 7, dan stlh dibongkar2 ternyata banyak banget??

Dia cenderung ambil yang emas dan berlian, jadi perhiasan yang bebatuan ga diambil. Trs ambil lipstick2, kartu atm, kartu bpjs (????) dan Setelah dicek lagi, masih ada beberapa cincin dan anting yang belum balik juga, dan dia tetep gak ngaku," terang Sophia.

Walhasil, keluarga Sophia melapor ke polisi, tetapi tampaknya tak membuat kedua ART-nya jera juga, "Akhirnya dipanggil lah polisi. Ngaruh??? Enggak cuy tetep gak ngaku, gak minta maaf, muka datar cem jalan tol. Sampai polisinya juga ikutan gemes," ungkap Sophia.

Tak sampai di situ, temuan baru di ponsel ART-nya pun membuat Sophia terkejut dan menganggapnya seram dan Fakta baru itu mengungkap bahwa rupanya terdapat grup WhatsApp khusus, diduga sindikat ART yang memang terbiasa mencuri harta majikan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sepasang Asisten Rumah Tangga Tertangkap Basah Mencuri Uang Majikannya Dengan Jumlah 4 ribu dolar"