Kronologi Pengemudi Ferrari Ditikam Oleh Dua Pria Usai Bunyikan Klakson


Seorang pegawai pemasaran baru-baru ini ditikam beberapa kali oleh dua pria dan peristiwa tersebut terjadi di Johor Bahru, Malaysia sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat.

Agen Domino

Kepala Kepolisian Johor Bahru Selatan (JBS), ACP Shahurinain Jais mengatakan, dua pria tersebut mengendarai mobil Mercedes Benz hitam, sementara korban mengendarai Ferrari.

Saat korban melaju di jalan, tiba-tiba mobil Mercedes Benz masuk ke jalan dan Hal tersebut membuat korban membunyikan klason mobilnya di Jalan Dato Abdullah Tahir, "Marah oleh aksi itu, para pelaku menghentikan mobil mereka dan mendekati mobil korban. Korban kemudian dipaksa keluar," katanya.

Setelah itu, korban ditikam di bagian perut, lengan, dan bagian tubuhnya yang lain oleh salah satu pelaku dan Bukan hanya itu, korban juga ditonjok tiga kali di wajahnya oleh pria kedua.

NST melaporkan, para pelaku melarikan diri usai menganiaya korban, Shahurinain mengungkapnya pria yang melakukan penikaman secara samar-samar diidentifikasi sebagai seorang pria asal China.

Sementara, pria yang memukul korban diyakini berasal dari India atau Pakistan dan Meski begitu, Shahurinain belum bisa memastikan identitas kedua pelaku secara pasti.

Agen Sakong

Pihak kepolisian Malaysia kini masih menghimpun informasi dari masyarakat untuk membantu penyelidikan dan Insiden tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Pengemudi Ferrari Ditikam Oleh Dua Pria Usai Bunyikan Klakson"

Posting Komentar