Kesal Karena Gagal Memperkosa Pembantu, Pria Ini Malah Lampiaskan Amarahnya Terhadap Bocah Lima Tahun


Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko mengatakan, motif utama pelaku penganiayaan anak yang terjadi di Jatibening Baru, Kota Bekasi, disebabkan karena kekesalan pelaku yang gagal perkosa pembantu, ditambah mabuk akibat pengaruh minuman keras.

Agen Domino

Polres Metro Bekasi Kota, pada senin, 1 oktober 2018, telah berhasil meringkus Ariyanto alias Ari (29 tahun), pria yang tega menganiaya bocah berinisial M (5 tahun). Pelaku ditangkap di daerah Cirebon Jawa Barat, setelah sebelumnya berusaha kabur ke Kebumen, Jawa Tengah.

Kronologis kejadian sendiri bermula ketika A, ibu kandung korban mengajak empat orang teman lelaki bernama, Ari, Faisal, Tama, dan Dika ke sebuah kafe di kawasan Medan Satria, Bekasi, pada Jumat malam, (21/9/2018).

Namun sebelum berangkat ke kafe, mereka terlebih dahulu janjian di kediaman A yang berada di daerah Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi untuk menitip motor dan berangkat bersama menggunakan taksi online.

Di kafe, kelimanya diketahui minum-minuman keras hingga terjadi percekcokan antaran ibu kandung korban dan pelaku Ari, akibat percekcokan itu, Ari dan tiga rekannya pulang terlebih dahulu menuju rumah korban.

"Percekcokan disebabkan karena perselisihan pembayaran minuman-minuman keras yang dibeli, tersangka dan tiga rekannya balik ke rumah korban untuk ambil motor, sedangkan ibu korban masih berada di kafe," kata Wijonarko, Selasa (2/10/2018).

Ketika sampai dirumah korban, Tama, Dika dan Faisal memilih untuk langsung pergi, sedangkan tersangka yang dalam keadaan mabuk memilih untuk masuk ke dalam rumah dan melihat pembantu yang bekerja dirumah korban bernama Widia.

"Pelaku berniat memperkosa pembantu korban, namun niat itu gagal karena pembantu rumah tangga langsung bergegas kabur meninggalkan rumah," jelas Wijonarko.

Rupanya, aksi percobaan pemerkosaan yang dilakukan pelaku sempat mengundang kegaduhan di dalam rumah, hingga korban M terbangun dari tidurnya dan menangis.

"Korban lalu keluar dari kamar tidurnya dan langsung melihat pelaku, sontak pelaku yang kesal dan terpengaruh minuman keras melampiaskan kekesalan terhadap korban," ungkap Wijonarko.

Secara brutal, korban langsung diseret ke dalam kamar mandi, bahkan pelaku diduga melakukan kekerasan dengan cara memukul hingga membenturkan kepala korban ke dinding, "Memukul kemudian menyeret ke kamar mandi dan sempat terbentur kepala korban sehingga mengakibatkan luka yang cukup serius," kata Wijonarko.

Setelah melakukan penganiayaan, korban langsung kabur meninggalkan rumah, tidak lama setelah itu, ibu kandung korban pulang ke rumah dan mendapati anaknya dalam keadaan luka bersimbah darah pada bagian kepala dan wajah.

"Ibunya langsung membawa korban ke rumah sakit Awal Bros, kemudian dia juga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota," ungkapnya.

Korban dikethaui mendapatkan perawatan serius akibat luka para pada bagian kepala akibat benturan, ditambah tiga gigi korban juga rontok akibat pukul.

Agen Sakong

Ari saat ini ditahan di Polres Metro Bekasi Kota, ia dijerat pasal 80 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Karena Gagal Memperkosa Pembantu, Pria Ini Malah Lampiaskan Amarahnya Terhadap Bocah Lima Tahun"

Posting Komentar