Depresi Berat, Pria di Palembang Bunuh Istri Dan Anaknya Setelah Itu Tembak Kepalanya Sendiri


Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya di Kompleks Villa Griya Kebun Sirih kawasan Patal Pusri Palembang, Rabu (24/10/2018) dan kejadian itu sontak membuat warga setempat kaget.

Agen Domino

Anggota keluarga tersebut adalah Fransiskus Xaverius Ong (45), Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18), dan Kathylin Fransiskus (12), Jasad anggota keluarga tersebut kini dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Berdasarkan foto dari pihak kepolisian, empat korban tewas terbaring di atas tempat tidur dan Jasad pasutri Fransiskus dan Margareth ditemukan di kamar lantai 2 sementara jasad kedua anak mereka ditemukan di kamar masing-masing di lantai bawah.

Tampak korban Fransiskus memegang pistol saat jasadnya ditemukan bersebelahan dengan sang istri dan Bukan hanya itu, dua ekor anjing milik keluarga tersebut juga mati dengan luka tembak di dalam bak kamar mandi.

Tetangga pun tidak mengetahui adanya peristiwa yang membuat satu keluarga itu tewas, "Tiba-tiba karyawannya sudah menemukan ada yang tewas. Setahu saya bapak Fransiskus ini sudah tinggal 5 tahun di rumahnya dijadikan kantor, tapi saya tidak tahu kantornya di bidang apa," kata Firman, tetangga korban.

Dilaporkan sebelah bagian dari rumah korban dijadikan kantor CV Frantincom dan Peristiwa ini masih dalam penyelidikan polisi, Kasus kematian satu keluarga sebelumnya pernah terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Sungai Blumei, Tanjung Morawa, Kamis (11/10/2018) usai hilang tiga hari, Muhajir dilaporkan hilang bersama istri dan putranya, Selasa (9/10/2018), Jasad Muhajir ditemukan dalam kondisi kaki dan tangannya terikat.

Agen Sakong

Pada Minggu (14/10/2018), warga kembali menemukan sesosok mayat di Sungai Blumei, mayat tersebut merupakan Solihin (12), siswa SMP Negeri 2 Tanjung Morawa yang tak lain merupakan anak Muhajir dan Sementara jasad Suniati, istri Muhajir ditemukan di perairan Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (14/10/2018).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Depresi Berat, Pria di Palembang Bunuh Istri Dan Anaknya Setelah Itu Tembak Kepalanya Sendiri"

Posting Komentar