Miris, Seorang Balita di Malaysia Tewas Usai Dicekoki Cabai Potong Oleh Pengasuhnya Sendiri


Seorang bayi berinisial MAKZ (2) meninggal di tangan pengasuhnya dan Awalnya, pada 13 Juni 2018 korban sedang sakit dan tak berhenti merengek, AG (39), wanita yang mengasuh korban, pun berusaha menenangkan korban.

Agen Domino

Karena tak juga berhasil, AG akhirnya menjejalkan cabai hijau yang dipotong terlebih dahulu ke mulut korban, bayi bernasib malang itu kemudian meninggal.

Lalu AG mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman oleh hakim Pengadilan Tinggi Datuk Abu Bakar pada Jumat (28/9/2018) dan Ibu tiga anak itu pun divonis 18 bulan penjara atas perbuatannya.

Berdasarkan pasal yang menjeratnya, AG bisa dijatuhi hukuman hingga 20 tahun penjara dan denda RM50.000, Namun menurut pengacara AG Datuk Hanif Hassan, hukuman diringankan karena AG telah dua tahun menjaga korban.

Selain itu, dia dianggap tidak membuang-buang waktu persidangan dengan langsung mengakui kesalahannya, "Saya meminta hukuman yang lebih ringan untuk terdakwa karena ini adalah pelanggaran pertamanya dan dia tidak memiliki catatan kriminal," kata Datuk Hanif Hassan.

Meski begitu, wakil jaksa tetap meminta pengadilan mempertimbangkan hukuman penjara 10 atau 15 tahun karena perbuatan AG dinilai sebagai kejahatan yang serius, Namun keputusan hakim jatuh pada hukuman 18 bulan penjara untuk terdakwa, Hukuman ini lantas mendapat banyak sorotan dari warganet di Malaysia.

Agen Sakong

"Hidup anak itu cuma bernilai 18 bulan penjara? Orangtuanya akan menderita secara emosional di sisa hidupnya! Dan pembunuh itu cuma dipenjara 18 bulan?" tulis Kreesha Kate Caronan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Seorang Balita di Malaysia Tewas Usai Dicekoki Cabai Potong Oleh Pengasuhnya Sendiri"

Posting Komentar