Dikira Hantu Yang Menarik, Ternyata Video Bocah di Kolam Renang Hanya Rekayasa


Video viral 'tangan misterius' yang muncul di kolam renang menghebohkan media sosial dan video itu diunggah pengguna akun Eiyna Sharina, asal Perak, Malaysia, ke Facebook, Kamis (4/10/2018).

Agen Domino

Dalam video itu, tiba-tiba muncul tangan memegangi paha bocah laki-laki yang sedang belajar renang dengan ayahnya, Eiyna juga menyertakan foto tangan itu dengan ukuran yang lebih besar dan lebih dekat.

Tangan dalam foto yang diunggah Eiyna tampak berkuku panjang dan Banyak netizen mengira tangan itu milik wanita tua yang dianggap 'setan', Hingga artikel ini ditulis, unggahan itu telah dibanjiri komentar dan dibagikan lebih dari 200 ribu kali.

Rupanya, video asli yang lengkap juga telah beredar di media sosial dan Salah satu akun yang mengunggahnya ke Facebook, Sabtu (6/10/2018), adalah @myeyetimes.

Agen Sakong

Video yang diunggah @myeyetimes itu berdurasi 49 detik, Dalam video yang asli itu ternyata ada anak kecil yang juga berenang di sebelah ayah dan anak tadi dan Belum ada informasi lebih lanjut terkait pemilik video asli, lokasi, dan waktu kejadian.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Hantu Yang Menarik, Ternyata Video Bocah di Kolam Renang Hanya Rekayasa"

Posting Komentar