Sempat Dikirimin Pesan Akan di Santet, Seorang Gadis ABG di Sukoharjo Ditemukan Tewas di Dalam Sawah


Pihak keluarga menyesalkan kepergian RAW (14) seorang remaja yang tewas di bekas penggilingan padi di kawasan Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Jumat (19/10/2018).

Agen Domino

Kakak RAW, Arved Christian mengatakan bahwa korban sempat mendapatkan pesan bernada ancaman di WhatsApp oleh orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Isi pesan tersebut mengancam adik saya agar bisa menjadi pacarnya, kalau tidak maka akan disantet atau ditusuk pakai benda tajam," ujar Arved di kediamannya pada Sabtu (20/10/2018).

Dirinya juga tak mengetahui mengenai teman-teman RAW dan persoalan asmara adiknya, pasalnya RAW yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara ini tak pernah menceritakan apapun ke Arved yang merupakan anak sulung.

Avred menceritakan, awalnya RAW pamit untuk pergi keluar pada Kamis (18/10/2018) pukul 20.30 WIB dan Kaluarga tak curiga, hanya ibunya berpesan agar memberi kabar melalui telepon jika sudah sampai di tempat tujuan.

"Ditunggu sampai jam 9 kok tidak telepon, akhirnya keluarga telepon dia tapi sudah tidak bisa. Ditelepon jam 1 pagi juga tidak bisa," ujarnya. Avred dan keluarga terus mencari RAW, namun lantaran keterbatasan akses ke teman-teman RAW menjadi penghalang untuk mencari adiknya.

Akhirnya pada Jumat, anggota Polisi Sukoharjo mendatangi rumahnya dan mengabarkan bahwa RAW ditenukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, "Saya tahu meninggal dari petugas polisi. Beliau baru ke sini ngasih tahu pada Jumat jam 9 pagi. Keluarga langsung ke RSUD dr. Moewardi. Setelah itu pukul 1 siang saya melapor ke Polres Sukoharjo," terang dia.

Sosok yang menjemput adiknya dirumah diyakini Avred sebagai pelaku pembunuhan adiknya. Hingga saat ini, telepon milik RAW juga belum ditemukan, Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Rifield Constantine kepada wartawan mengatakan korban bersama teman-temannya memang pergi menuju bekas penggilingan padi tersebut.

"Pagi harinya baru ada laporan penemuan mayat. Masih kita dalami," paparnya dan Menurutnya sebelum dibunuh, RAW diduga mengalami penganiayaan. Karena ada sejumlah luka di kepala dan tubuhnya.

Agen Sakong

"Untuk tersangka segera kita gelar perkara. Kami sudah memeriksa sejumlah saksi dan sudah ada yang jadi tersangka," urainya dan Sementara itu, jenasah RAW telah dimakamkan di TPU di Baki Sukoharjo, Sabtu (21/10/2018).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Dikirimin Pesan Akan di Santet, Seorang Gadis ABG di Sukoharjo Ditemukan Tewas di Dalam Sawah"

Posting Komentar