Kisah Pilu, Pria 20 Tahun di Tangerang Hidup Sebatang Kara di Sebuah Gubuk Pelosok Tangerang


Malang nasib orang tua berumur 52 tahun di Jayanti, Kabupaten Tangerang, Aska namanya, warga Kampung Sukasari RT 07/02 Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti tinggal di sebuah gubuk kecil selama 13 tahun.

Agen Domino

Gubuk yang sudah ia tinggali tak lebih baik dari kandang ayam dan Mang Akol begitu panggilan akrabnya, yang sudah renta dan sakit sakitan ini harus bertahan hidup dalam gubuknya seluas 3x3 meter.

Gubuk reotnya berlantai tanah, berdinding bilik bekas yang penuh lubang, serta ranting ranting pohon, Tak ada perabotan, yang ada hanya sebuah kasur tipis dan lusuh, serta sebuah tungku masak kayu dan beberapa alat dapur beserta gelas dan piring makan yang lusuh.

Agen Sakong

Rumah mang Akol terpencil di antara sawah dan irigasi hanya dikelilingi comberan dan empang, "Sekitar 13 tahun saya tinggal di sini sambil sakit-sakitan. Tinggal sendiri untuk makan sehari-hari juga sendiri. Cuma bergantung dari pemberian keluarga sama tetangga," ujar mang Akol pelan, Rabu (16/10/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pilu, Pria 20 Tahun di Tangerang Hidup Sebatang Kara di Sebuah Gubuk Pelosok Tangerang"

Posting Komentar