Tiga Pelaku Perampokan di Cuci Steam Bekasi Diringkus, Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian


Tiga orang pelaku perampokan yang terjadi di tempat cuci steam mobil Arema Snow Wash, Jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, diringkus polisi.

Agen Domino

Tiga pelaku tersebut yakni, NA, JF dan KA, mereka ditangkap di tempat tinggalnya di daerah Cipayung, Jakarta Timur dan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Arman mengatakan, satu tersangka lain berinisial O sampai saat ini masih dalam pengejaran.

"Mereka beraksi berempat, satu orang masih DPO (daftar pencarian orang) kita masih buru," kata Arman dalam memberikan keterangan pers di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (15/10/2019).

Arman menjelaskan, masing-masing pelaku memiliki peran berbeda, untuk tersangka NA dan JF berperan sebagai eksekutor yang mengancam serta merampas ponsel korban menggunakan celurit.

"Sementara untuk tersangka KA dan O berperan sebagai joki yang menunggu di motor, mereka datang menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max dan Hinda Scoopy," jelas dia.

Adapun untuk motif tersangka melancarkan askinya kata Arman berkaitan dengan pelaku yang termotivasi diantaranya, motivasi ekonomi, dorongan melihat sasaran korban yang pada saat itu kondisi steam mobil dalam keadaan sepi.

"Keadaan sepi di tempat pencucian mobil ini, melihat kondisi tersebut pelaku yang sudah termotivasi dengan mudah memasuki wilayah yang tidak ada penjagaannya," jelas Arman.

Dari pengakuan tersangka, mereka baru berkasi satu kali akan Tetapi, hal ini masih akan terus didalami lagi untuk mengungkap kasus yang berkaitan dengan ketiga pelaku.

"Tidak ada kelompok mereka berakasi saja berkumpul, mereka mengambil handphone (ponsel) dua mereka Samsung dan Xiaomi," paparnya, Adapun sebelumnya, perampokan di cuci steam terjadi pada, Senin (7/10/2019) dini hari.

Detik-detik aksi kriminal ini terekam jelas CCTV, pelaku berjumlah empat orang datang menggunakan sepeda motor, dua diantaranya turun sambil menganyunkan celurit ke korban. .

Pada rekaman CCTV, seorang karyawan bernama Somad yang tengah tertidur bangun melihat komplotan perampok menyatroni tempat pencucian mobilnya dan Ia sempat masuk ke dalam kamar dan mengambil sebilah celurit untuk berusaha melawan.

Agen Sakong

Dalam rekaman CCTV juga nampak anak serta istri Somad yang terbangun dan keluar kamar, aksi saling mengayunkan celurit sempat terjadi, Beruntung komplotan perampok ini kabur meninggal lokasi sambil membawa dua unit ponsel milik karyawan dan Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 368 KUHP tentang pemerasan dengan ancaman hukuman paling lama sembilan tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Pelaku Perampokan di Cuci Steam Bekasi Diringkus, Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian"

Posting Komentar