Media Sosial Kembali Dihebohkan Dengan Aksi Pelajar SMK di Tuban Yang Beradegan Mesum


Beredar sebuah video yang menampilkan adegan mesum di sebuah ruangan yang diduga dilakukan oleh pelajar SMK di Tuban, Rabu (2/9/2019), Dugaan tersebut diperkuat dengan kaus kaki berbordir nama sekolah yang dipakai salah seorang pemeran.

Agen Domino

Dalam video tersebut, terdapat 6 orang. Dua beradegan mesum dan lainnya menonton sambil merekamnya dan video yang berdurasi 6 detik tersebut mulanya beredar di sebuah grup Facebook, Rabu (2/10/2019) malam.

Terdapat identitas sekolah di kaus kaki yang dikenakan oleh seorang pemeran adegan mesum itu, Ada enam orang di dalam ruangan, Dua di antaranya beradegan mesum di atas kasur.

Sementara lainnya menonton di lantai sambil merekam adegan tak senonoh itu, Terdengar pula suara seorang wanita yang mengungkapkan dirinya tidak ikut-ikut yang diucapkan dalam Bahasa Jawa.

"Aku ora melu-melu," ucap seorang wanita dalam video, Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Suganda mengungkapkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum tersebut.

Agen Sakong

Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Suganda mengungkapkan pihaknya akan melakukan penyelidikan atas penyebaran video asusila tersebut, Suganda mengungkapkan akan mengecek terlebih dahulu kebenaran video tersebut serta mencari siapa yang pertama kali mengunggahnya ke media sosial.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Kembali Dihebohkan Dengan Aksi Pelajar SMK di Tuban Yang Beradegan Mesum"

Posting Komentar