Seorang Pria di Banjarmasin, Tewas Usai Duel Maut Dengan Mantan Suami Dari Wanita Yang Baru Dinikahinya


Pria bernama Suryadi (45) alias Yadi Dolar tewas dengan cara mengenaskan dan Insiden nahas tersebut terjadi di Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Yadi jadi korban pembunuhan mantan suami istrinya yang berinisial U.

Agen Domino

Peristiwa tersebut membuat gempar warga, anggota Polsek Sungai Tabuk langsung menuju Gudanghirang, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (22/10) siang, menyusul adanya perkelahian maut hingga membuat seseorang kehilangan nyawa.

Dalam foto-foto yang beredar korban tewas disamping rumah dengan tangan nyaris putus, "Anggota sudah meluncur ke lokasi," ucap Kapolsek Sungaitabuk iptu Siswadi, S.H., kepada reporter Banjarmasinpost.co.id membenarkan terkait kejadian perkelahian itu.

Yadi dan U diduga terlibat perkelahian sengit dan berujung kematian korban dan Kabar kematian korban tersebut dengan cepat menyebar, Korban dievakuasi unit SPB 222 ke RS Ulin Banjarmasin.

Agen Sakong

Yang jelas begitu informasi itu diterima anggota Polsek Sungai Tabuk langsung menuju Gudanghirang, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (22/10) siang, Namun hingga kini belum diketahui masalah apa yang membuat pelaku dan korban saling berkelahi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Banjarmasin, Tewas Usai Duel Maut Dengan Mantan Suami Dari Wanita Yang Baru Dinikahinya"

Posting Komentar