Kronologi, Wanita Hamil di Kendari Yang Tertembak Peluru Nyasar Saat Berada di Dalam Rumah


Ibu hamil enam bulan bernama Putri diketahui tertembak di bagian paha saat tidur di rumahnya yang berjarak tiga kilometer dari gedung DPRD Sulawesi Tenggara.

Agen Domino

Proyektil peluru yang menyerang paha belakang sebelah kanan Putri pun kini sudah diserahkan ke Pusat Laboratorium Forensik untuk uji balistik guna menyelidiki asal peluru tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt saat dihubungi pada Senin (30/9/2019), Diketahui, para siswa sedang menggelar aksi unjuk rasa menolak UU KPK dan sejumlah Rancangan Undang-Undang di depan gedung dewan pada Kamis (26/9/2019).

Aksi tersebut berakhir ricuh dan Zaenal Arifin, suami Putri, sekitar pukul 15.30 WIB tiba-tiba mendengar suara dari atap rumah yang terbuat dari seng, Tidak seberapa lama, ia mendengar suara teriakan istrinya yang sebelumnya tidur di dalam kamar.

Zaenal yang sedang berada di depan bengkel rumah langsung berlari ke kamar dan melihat betis istrinya berdarah dan Putri kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari dan saat tiba di rumah sakit, dokter mengambil proyektil peluru dari paha belakang sebelah kanan Putri yang sedang hamil enam bulan.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt mengatakan, proyektil tersebut sudah diserahkan ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, untuk uji balistik guna menyelidiki asal peluru itu.

Agen Sakong

Sementara itu Zaenal, suami Putri mengaku sudah memeriksa atap rumah yang terbuat dari seng, Ia menemukan lubang yang diduga tembus peluru yang bersarang di betis istrinya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi, Wanita Hamil di Kendari Yang Tertembak Peluru Nyasar Saat Berada di Dalam Rumah"

Posting Komentar