Siswi SMP di Surabaya, Menjadi Korban Rudapaksa Yang Dilakukan Oleh 4 Teman Sekelasnya


Gadis 14 tahun jadi korban perkosaan yang dilakukan 4 temannya dan Korban berinisial PY yang diajak oleh empat tersangka gunakan motor untuk jalan-jalan.

Agen Domino

"Situasi sepi membuat para pelaku ini nekat beraksi,"kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Senin (21/10/2019).

Saat tiba di jalan Semolowaru, kendaraan seorang tersangka berhenti, PY dipaksa turun kendaraan dan ditunggu oleh tiga tersangka lainnya di belakang dan PY ditarik empat pelaku kedalam area ilalang di sebuah lahan kosong.

Sementara satu orang membekap tangan PY dan mulut PY, lainnya pun bergiliran menyetubuhi PY, Selesai memerkosa korban, keempat pelaku kemudian langsung kabur meninggalkan korban, PY kemudian menceritakan insiden tersebut kepada sang ibu.

Agen Sakong

"Tiga dari empat pelaku kami tangkap di sebuah warung kopi jalan Medokan Semampir, Jumat (11/10/2019) malam. Satu lainnya masih kabur," ujar Ruth dan Sementara satu pelaku BD kini sedang dalam pengejaran. Ia adalah otak pelaku kasus pemerkosaan tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP di Surabaya, Menjadi Korban Rudapaksa Yang Dilakukan Oleh 4 Teman Sekelasnya"

Posting Komentar