Biadab, Pria Ini Tega Setubuhi Putrinya Kandungnya Sendiri Selama 20 Tahun Hingga Lahirkan 6 Anak


Seorang ayah di Wales tega memperkosa putri kandungnya sendiri selama 20 tahun hingga melahirkan 6 anak dan Pria tersebut akhirnya menjadi ayah dari enam yang dilahirkan oleh putrinya sendiri.

Agen Domino

Korban mengungkapkan bahwa sang ayah ingin memberikan pelajaran tentang seks, pria tersebut dinyatakan bersalah karena telah memperkosa putri kandungnya sendiri hingga melahirkan anak.

Korban diperkosa ayah kandungnya sendiri saat umurnya masih 14 tahun dan mengandung janin dan Korban mengungkapkan bahwa ayahnya melakukan hal tersebut karena ingin memberikan 'pelajaran' tentang seks.

Korban lantas melaporkan hal tersebut ke kepolisian pada 2018 lalu, Jaksa penuntut kemudian membeberkan bahwa pelaku sudah memanipulasi anaknya sendiri dengan membuat kisah rekaan bernama Amelia Sanctuary.

Dalam persidangan, Hakim Paul Thomas memberitahukan kepada pria tersebut bahwa hukuman yang dijatuhkan akan sangat lama.

Nanti pada 18 Oktober mendatang, pembacaan vonis akan digelar dalam sidang, Hakim Paul Thomas mengatakan, kasus tersebut adalah kasus paling buruk yang pernah ia tangani selama 40 tahun menjadi hakim dan pengacara.

Detektif Kepala Inspektur Paul Jones dari Kepolisian Dyfed-Powys mengatakan ucapan terima kasih atas keberanian korban untuk berbicara mengenai kasus yang ia alami.

Agen Sakong

Ia memuji "keberanian dan ketenangan" dari putri kandung si pria yang juga tidak diberitakan namanya selama bersaksi di sidang, Paul berharap bagi korban-korban kekerasan seksual lainnya juga bersedia membongkar dan berbicara untuk mengusut kasus.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab, Pria Ini Tega Setubuhi Putrinya Kandungnya Sendiri Selama 20 Tahun Hingga Lahirkan 6 Anak"

Posting Komentar