Seorang Pria Terekam CCTV Saat Menghajar Dokter Klinik Hingga Babak Belur, Ternyata Selingkuhan Istrinya


Seorang pria nekat memukuli oknum dokter yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya dan insiden tersebut terjadi di klinik swasta di Bandar Baru Bangi, Malaysia.

Agen Sakong

Video tersebut berdurasi 2 menit 20 detik yang memperlihatkan kemarahan seorang pria yang langsung memukul dan membanting oknum dokter di dalam klinik tersebut.

Namun akhirnya ada beberapa orang yang melerai insiden tersebut, Dokter tersebut diduga memiliki hubungan dengan istri pria dalam video tersebut, Pria tersebut memang bekerja di Dubai selama setahun terakhir dan tak mengetahui apa saja yang dilakukan sang istri.

Pertemuan awal istri pria itu dengan sang dokter adalah ketika sang istri melakukan pemeriksaan di klinik tersebut, Namun diduga sang dokter mencoba merayu wanita tersebut dan akhirnya menidurinya.

Agen Domino

Hubungan tersebut terungkap oleh sang suami yang melihat rekaman CCTV dan lobi tempat sang istri dan dokter tersebut menginap dan Usut punya usut ternyata dokter tersebut juga telah memiliki istri, Namun hingga kini belum diketahui pasti apakah kasus tersebut dilanjutkan ke jalur hukum atau tidak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Terekam CCTV Saat Menghajar Dokter Klinik Hingga Babak Belur, Ternyata Selingkuhan Istrinya"

Posting Komentar