Mengaku Untuk Ilmu, Dua Remaja Ini Nekat Gali Kuburuan Nenek Berusia 84 Tahun Kemudian Setubuhi Mayatnya


Dua remaja harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah di laporkan nekat menggali kuburan nenek berusia 84 tahun, bahkan mirisnya lagi mayat nenek tersebut juga diperkosa.

Agen Domino

Namun aksi kedua remaja tersebut tertangkap oleh pihak keluarga korban yang pada saat itu hendak mengunjungi makam korban, dimana kuburan Isabel Bastatas (84) dalam keadaan tergali.

Dan kedua kaki korban juga keluar dari peti mati, Kerabat percaya korban telah diperkosa lantaran pakaian korban hilang serta pada tubuh korban terdapat tanda-tanda seksual.

Petugas polisi dari Kota Digo, Letnan Kolonel Ernesto Castillo mengatakan, penangkapan itu dilakukan setelah para saksi melaporkan peristiwa tersebut, sehingga petugas langsung melakukan penyelidikan.

Agen Sakong

"Saksi telah menyebutkan salah satu tersangka bernama 'Erwin' dan temannya," katanya, Polisi kini tengah mencari barang bukti serta menyelidiki lebih lanjut terkait kasus ini, Kedua pelaku kini di tahan di Departemen Pengembangan Kesejahteraan Sosial.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Untuk Ilmu, Dua Remaja Ini Nekat Gali Kuburuan Nenek Berusia 84 Tahun Kemudian Setubuhi Mayatnya"

Posting Komentar