Pihak Kepolisian Berhasil Tangkap Para Tersangka Penculik Dan Pengeroyok Terhadap Ninoy Karundeng


Kepolisian Polda Metro Jaya menangkap dua terduga pelaku berinisial RF dan S yang melakukan pengeroyokan terhadap pegiat media sosial sekaligus relawan Jokowi, Ninoy Karundeng di Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Agen Domino

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan bahwa dua terduga pelaku adalah satu anggota organisasi masyarakat, Namun Argo enggan mengungkapkan identitas dan peranan para pelaku lantaran kasusnya sedang dalam penyelidikan kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari RF dan juga S, pelaku pengeroyokan diperkirakan berjumlah 20 sampai 30 orang, Dari hasil pemeriksaan tersebut, kepolisian saat ini berfokus untuk memburu puluhan pelaku tersebut.

Seperti diketahui, Ninoy dianiaya saat melintas di tengah kerusuhan aksi unjuk rasa di sekitar Kompleks Senayan, Saat itulah, Ninoy sempat melihat demonstram yang mendapatkan pertolongan setelah terkena gas air mata.

Agen Sakong

Ia awalnya mengeluarkan ponselnya hingga bermaksud mengabadikan momen itu, Namun, saat korban hendak memotret, ada beberapa orang yang mendekatinya dan merampas ponsel milik Ninoy, Korban juga diketahui sempat disekap dan diancam, hingga akhirnya dipulangkan Selasa (1/10/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak Kepolisian Berhasil Tangkap Para Tersangka Penculik Dan Pengeroyok Terhadap Ninoy Karundeng"

Posting Komentar