Mengaku Untuk Biaya Melahirkan, Pria di Blitar Nekat Ajak Istrinya Yang Sedang Hamil Untuk Mencuri Motor


Aparat kepolisian menangkap pasangan suami istri yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor di kawasan Blitar, Jawa Timur, “Kami amankan dua orang dalam perkara ini. Laporan ini terungkap atas aduan warga,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Blitar AKP Heri Sugiono di Blitar, melansir Antara

Agen Domino

Sang suami yang ditangkap berinisial SUL (22), warga Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Sedangkan yang perempuan adalan EN (24), warga Desa Susuhbango, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Alamat KTP keduanya memang masih berbeda.

Kejadian itu berawal saat korban bernama Sutarji, memarkir sepeda motor miliknya di gudang pakan ternak milik Imam, di Desa Ringinanom, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, pada Selasa (01/10).

Kondisi sepeda motor dalam keadaan dikunci setir, sedangkan untuk kunci kontak ditaruh yang bersangkutan di atas meteran listrik dan Setelah itu, korban yang menjadi sopir truk milik Imam mengemudikan kendaraan menuju ke Jombang guna mengambil jagung. Korban baru kembali keesokan harinya dan setelah membongkar muatan di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, korban kembali ke rumah Imam.

Korban kembali memarkir truk miliknya dan hendak mengambil sepeda motor, namun kunci motor miliknya ternyata tidak ada termasuk sepeda motor. Mendapati itu, korban langsung melapor ke polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap pasangan suami istri tersebut. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti satu lembar STNK sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam dengan nomor polisi AG-2247-QK atas nama Musiati, warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Selain itu, disita juga satu BPKB sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam atas nama Musiati tersebut dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam tanpa nomor polisi. Seluruh barang tersebut diamankan di Mapolresta Blitar.

Agen Sakong

Kepada polisi, pasangan itu mengaku terdesak dengan kebutuhan. SUL mengatakan istrinya sedang hamil tua, sehingga kebutuhan banyak untuk persiapan istrinya melahirkan, “Untuk biaya melahirkan istri saya,” ucap SUL.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Untuk Biaya Melahirkan, Pria di Blitar Nekat Ajak Istrinya Yang Sedang Hamil Untuk Mencuri Motor"

Posting Komentar