Seorang Bidan di Mojokerto, Kepergok Saat Berhubungan Intim Dengan Dokter di Sebuah Kamar Kos


Seorang bidan di Mojokerto, Jawa Timur, digerebek oleh suaminya, KH yang berprofesi sebagai polisi, Bidan berinisial MAD itu kedapatan berduaan dengan seorang dokter, ARP di kamar sebuah rumah kontrakan. 

Agen Domino

Keduanya diduga berselingkuh dan Bagaimana kronologi kejadian ini dan informasi terkini terkait peristiwa ini? Penggerebekan terjadi berawal dari kecurigaan KH terhadap istrinya MAD.

Pada Selasa pagi, KH diam-diam membuntuti istrinya dan KH kemudian memergoki MD dan pria lain masuk ke satu rumah di wilayah Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari.

Penggerebekan dilakukan suami bidan didampingi Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Wates, Penggerebekan berlangsung sekitar 1 jam dan Saat digerebek, oknum dokter dan bidan tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar, meski keduanya bukan pasangan suami istri.

"Yang laki-laki dokter dan yang perempuan bidan." "Keduanya diserahkan ke Mako (Mapolres Mojokerto Kota)," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warokka saat dikonfirmasi di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa. 

Setelah menggerebek istrinya, MAD yang kedapatan berduaan bersama ARP, KH kemudian membawa istrinya dan pria diduga selingkuhannya itu ke kantor polisi, Keduanya diserahkan pada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Agen Sakong

"Masih kami selidiki. Kalau nanti terbukti ada unsur pidana akan kami tindak lanjut dengan proses penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warokka. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Bidan di Mojokerto, Kepergok Saat Berhubungan Intim Dengan Dokter di Sebuah Kamar Kos"

Posting Komentar