Baru Menikah Selama Satu Bulan, Pria di Gayungan Nekat Bakar Istrinya Hidup-Hidup


Suami bakar istrinya terjadi di di kos-kosan di Ketintang, Gayungan, Surabaya, selasa (15/10/2019), Pelaku diduga adalah sang suami sendiri yang berinisial Purwanto (35) dan korban Putri (25).

Agen Domino

PU dinyatakan berhasil selamat dari maut, namun Putri alami luka bakar parah di sekujur tubuh, Saksi mata bernama Ria Santi (27) mengatakan korban mengalami luka bakar di rambut, leher, tangan dan kaki.

Ria mengaku melihat sendiri korban sempat berlari menuju pagar teralis halaman kosan meminta bantuan, "Sampai sini duduk minta tolong di sini, masih kebakar dan keluar asap," ujarnya.

Penjaga kosan bernama Hari Suwardoyo mangatakan dirinya melihat kasur terbakar, "Saya gak melihat istrinya langsung tapi api tadi membakar kasur itu besar, saya ambil air padamkan itu," ungkapnya.

Heri tambahkan, pelaku Purwanto juga langsung melarikan diri dan lupa membawa motornya yang tertinggal di halaman kosan, Pelaku dan korban ternyata baru menikah sekitar 1,5 bulan dan tinggal dikosan tersebut selama 7 bulan.

Agen Sakong

Wakapolsek Gayungan AKP Widi menuturkan, saat ini korban telah mendapat penangan medis pertama di Rumah Sakit Islam Jalan A Yani, "Korban masih hidup masih di RSI," jelasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Menikah Selama Satu Bulan, Pria di Gayungan Nekat Bakar Istrinya Hidup-Hidup "

Posting Komentar