Polisi Berhasil Ungkap Kasus Kematian Sales Suzuki di Malang Yang Tewas Dibunuh Pasutri, Begini Motifnya


Kasus pembunuhan sales Suzuki bernama Bangkit Maknutu Dunirat (32), polisi berhasil menangkap pelaku beserta motifnya, Kasus tersebut bermula dari penculikan korban dan berakhir dengan pembunuhan.

Agen Domino

Bangkit diculik, disiksa, dan di lempar ke sungai hingga tewas dan Pelaku berjumlah 6 orang, satu diantaranya adalah mantan kekasih korban Rulin Rahayu (32), Rulin ajak sang suami Bambang Irawan (27) untuk menemui korban.

Mereka mengajak empat orang lainnya yakni Kresna Bayu (22), M Rizal Firmansyah (19), ARP (27) dan MIR (20), Empat pelaku berhasil ditangkap, sedangkan ARP dan MIR masih menjadi buronan polisi.

Motif pelaku sendiri melakukan pembunuhan adalah karena kesal dan Kekecewaan pertama bermula dari hubungan mantan kekasih yang dibumbui penjualan mobil seharga Rp93 juta.

Rulin mengaku hanya mendapat komisi Rp5 Juta dan Yang kedua adalah masalah cicilan kendaraan korban atas nama Rulin sejak tahun 2015, Rulin dan Bambang mengaku sempat mendatangi rumah korban di Sumenep.

Agen Sakong

Namun keduannya malah diusir dari rumah korban dan Rasa kesal itulah yang membuat mereka menjadi nekat menculik dan membunuh korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Berhasil Ungkap Kasus Kematian Sales Suzuki di Malang Yang Tewas Dibunuh Pasutri, Begini Motifnya"

Posting Komentar