Tak Terima Diputuskan Setelah 7 Tahun Menjalin Hubungan, Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Mantan Pacarnya


Kisah pelecehan bisa terjadi oleh siapa saja dan kepada siapa saja dan Seperti kisah seorang pria bertato dan berbadan besar yang dilecehkan dan memiliki hubungan toxic bersama seorang perempuan.

Agen Domino

Permasalahan memuncak ketika mantan Louise Podmore mengatakan kepada Kevin Faulks saat memutuskan hubungan mereka, "Jika saya (Louise) tidak dapat memilikimu, tidak ada orang lain yang bisa" dan memasukkan kertas terbakar ke dalam boks surat rumahnya saat ia tertidur.

Kevin Faulks menyadari bahwa dia tidak bisa keluar dari pintu depan rumahnya, dan dia pikir dia akan mati, Putus asa karena tersedak oleh asap hitam, ayah dari tiga anak ini yakin bahwa ia akan terbakar hidup-hidup.

Dia terjebak di dalam apartemennya setelah mantan pacarnya Louise Podmore, 43, memasukkan kertas yang terbakar ke dalam kotak surat dan Ketika api mulai menjilat pintu depan rumahnya, Kevin menyadari bahwa dia akhirnya melaksanakan apa yang selalu ditakutkannya.

Podmore kini telah dipenjara selama tujuh tahun di Pengadilan Mahkota Shrewsbury pada 30 September 2019 setelah mengakui pembakaran rumah mantan pacarnya.

Dan Kevin kini telah menceritakan kisahnya kepada banyak orang untuk berbicara tentang permasalahan rumah tangga yang mereka derita di balik pintu tertutup, Kebakaran dimulai pada dini hari setelah Podmore membuang kertas yang terbakar melalui kotak surat kamarnya pada 7 Januari yang lalu.

Tetangga berlari dan menendang pintu depan dan Kevin mengikuti teriakan melalui asap tebal dan berhasil selamat, Dan dia menyadari bahwa Louise terlibat ketika dia mencoba masuk ambulans.

Mantannya itu kembali ke tempat kejadian setelah melarikan diri dan ditangkap tidak lama kemudian dan Kevin, yang kini tuli di satu telinga dan buta di satu mata, berkata: "Salah satu tetangga saya mengatakan kepada saya bahwa dia telah melakukannya."

Kevin menderita luka bakar di kepala dan ujung jarinya, serta menghirup asap dan dirawat di rumah sakit dengan oksigen dan cairan intravena, Ketika dia keluar dari rumah sakit, dia mendapati bahwa dia tunawisma karena kerusakan bangunan, yang menghabiskan biaya sekitar £ 60.000 dan berbulan-bulan untuk perbaikan.

Agen Sakong

Setelah tinggal bersama keluarga selama beberapa minggu, ia menyewa apartemen sementara dan berharap untuk kembali ke rumah asalnya - tempat ia tinggal selama 13 tahun, Melihat kembali hubungan mereka, pria 50 tahun itu mengatakan mantannya sangat mengendalikan dan menuduhnya selingkuh.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Diputuskan Setelah 7 Tahun Menjalin Hubungan, Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Mantan Pacarnya"

Posting Komentar