Tak Mau Dijebloaskan Ke Dalam Penjara, Pria Pemerkosa di Medan Nekat Bacok Petugas Kepolisian


Sarjoni, pelaku penganiayaan berat dan pencabulan diringkus Satreskrim Polrestabes Medan dan Ia nekat membacok petugas Satreskrim Polrestabes Medan Aiptu Sadiran saat hendak ditangkap terkait kasus pencabulan..

Agen Domino

Akibat tindakan pelaku, korban banyak mendapat luka bacokan yakni telinga kanan dan Kiri, kepala bagian belakang, pundak, punggung, tangan kanan dan kiri dan perut.

Beruntung nyawa Aiptu Sadiran dapat diselamatkan. Saat ini korban dirawat di RS. Brimob Seiwampu di Jl. KH. Wahid Hasyim Medan dan Setelah melakukan penganiayaan itu, Sarjoni kabur. Hingga pelaku pembacokan itu berhasil diringkus dari tempat persembunyiannya.

Sarjoni kini terpaksa terduduk di kursi roda, lantaran tak mampu berdiri apalagi berjalan seperti biasa dan Kedua kaki pria berusia 50 tahun itu, ditembus timah panas polisi dalam aksi penyergapannya di Jalan Patumbak Delitua, Aji Baho, Rabu (16/10) lalu.

Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan, mengaku terpaksa melakukan tindakan tegas, terarah dan terukur terhadap Sarjoni lantaran mencoba melakukan perlawanan kepada polisi, Tak mau berujung korban menimpa polisi tuk kedua kalinya, pelaku cabul sekaligus pembacok Aiptu Sadiran itupun dilumpuhkan petugas.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan, tersangka Sarjoni dilakukan tindakan tegas dalam upaya pengembangan untuk menunjukan barang bukti berupa senjata tajam yang diduga melukai anggota Sat Reskrim Polrestabes Medan, Aiptu Sa.

Agen Sakong

“Saat Team melakukan pengembangan utlntuk mencari barang bukti berupa Parang yang digunakan untuk membacok korban, tersangka Sarjoni memberontak serta melawan petugas sehingga dilakukan upaya paksa dengan menembak kaki tersangka,” ujarnya,
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Dijebloaskan Ke Dalam Penjara, Pria Pemerkosa di Medan Nekat Bacok Petugas Kepolisian"

Posting Komentar