Berawal Diajak Bonceng Bertiga, Janda Muda di Tenggarong di Rudapaksa Delapan Pria


Seorang janda muda bernama NS (22) diperkosa oleh delapan pria di Tenggarong, Kalimantan Timur dan Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/9/2019), sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Agen Domino

Aksi itu berawal dari NS yang diajak bonceng bertiga oleh beberapa pelaku, Lantas, nasib NS pun berujung pada aksi pemerkosaan di semak-semak dan NS merupakan warga Timbau, Tenggarong.

Insiden mengenaskan yang dialaminya itu terjadi di samping bangunan sebuah gedung radio, Jalan Stadion Tenggarong, Menurut penuturan NS kepada polisi, awalnya dia sedang berjalan-jalan di lokasi Car Free Day (CFD).

Tiba-tiba, ia diajak oleh sekelompok pria, "Saya boncengan tiga, saya duduk di tengah," ucap NS dan Ia mengaku, bajunya sempat ditarik-tarik beberapa pria itu, Namun bajunya tak tampak robek.

Kemudian, NS dibawa ke gedung radio dan NS mengatakan, dirinya tak bisa melawan lantaran diancam oleh para pria tersebut, Karena takut, NS pun tak kuasa menolak dan menuruti kemauan untuk melayani hasrat para pria itu. 

"Saya barusan dirudapaksa delapan pria. Saya nggak bisa melawan karena diancam, daripada saya kenapa-kenapa," ujarnya, NS dijemput mobil polisi di lokasi bangunan radio Jl Stadion Tenggarong, Minggu (29/9/2019). NS mengaku dirudapaksa 8 pria asal Tenggarong. (Tribun Kaltim/Rahmad Taufik)

Lantas, seorang warga bernama Niko memergoki aksi delapan pria tersebut dan Beberapa pria langsung kabur menerobos semak-semak di samping dan belakang gedung, Mereka kabur menggunakan motor berplat nomor Samarinda.

"Saya memergoki perempuan ini bersama banyak pria. Saya lihat ada 2 perempuan tadi, cuma yang ditahan satu orang," kata Niko, Mereka melakukan hubungan layaknya suami-istri di samping bangunan radio, tepat di belakang musala.

Semula Niko yang sedang bertugas jaga memergoki seorang pria sendirian duduk di motor dan Pria itu berjaga di dekat pintu masuk gedung radio yang memang sepi karena hari libur.

Ketika didekati, pria itu segera kabur dengan motornya, Niko langsung mengecek ke samping bangunan yang ditumbuhi semak dan Di sana, ia menjumpai sekelompok pria yang sedang berbuat asusila, sampai akhirnya mereka kabur.

Niko pun segera menghubungi pihak kepolisian, NS masih bertahan di lokasi bangunan radio dan Saat ditanyai polisi, NS mengaku punya seorang anak berusia 7 tahun, Saat ini, anaknya sedang bersama orangtuanya di Loa Kulu.

Agen Sakong

"Saya ingin pria-pria yang merudapaksa saya ditangkap. Mereka datang dari Samarinda semua," ucapnya, Lantas, petugas kepolisian segera membawa NS ke kantor Polsek Tenggarong untuk dimintai keterangan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Diajak Bonceng Bertiga, Janda Muda di Tenggarong di Rudapaksa Delapan Pria"

Posting Komentar