Kasus Orangtua di Lhokseumawe Yang Siksa Anaknya Ternyata Pelaku Mengidap Epilepsi


Penyidik Satreskrim Polres Lhokseumawe terus melakukan penyidikan terhadap kasus dugaan penyiksaan dan eksploitasi bocah sembilan tahun oleh orang tuanya.

Agen Domino

Bocah tersebut disuruh mengemis dan bila tidak membawa pulang uang sesuai target, yakni Rp 100 ribu, maka akan disiksa, hingga tangan dan kakinya dirantai, Kedua tersangka dalam kasus ini adalah ayah tiri korban berinisial MI (39) dan UG (34) selaku ibu kandung korban.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskirm AKP Indra T Herlambang, menjelaskan sampai saat ini ada tujuh saksi yang telah selesai dimintai keterangan.

Mereka terdiri dari saksi korban, keluarga korban, teman korban, dari Dinas Sosial Lhokseumawe, saksi ahli psikologi forensik, maupun saksi ahli kedokteran forensik.

Selain itu, diinformasikan juga bahwa dua hari lalu, tersangka MI sempat harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS) MMC Lhokseumawe, Diagnosa awal, MI mengalami epilepsi.

"Tapi kini sudah diperbolehkan pulang dan sudah kembali ditahan di Mapolres Lhokseumawe," kata AKP Indra T Herlambang, Diberitakan sebelumnya, terungkap sebuah kisah miris dialami seorang bocah sembilan tahun di sebuah desa di Lhokseumawe.

Dia diduga disuruh mengemis oleh ayah tiri dan ibu kandungnya, Bila tidak membawa pulang usai mengemis, maka ia disiksa dengan dikurung dan tangannya dirantai.

Kasus ini terungkap dari laporan tetangga korban kepada seorang personel Babinsa Koramil Banda Sakti, pada Rabu (18/9/2019) sore, Selanjutnya personel Babinsa berkoordinasi dengan pihak Polsek Banda Sakti. Lalu mendatangi rumah korban.

Agen Sakong

Tidak lama kemudian, anak dan ayah tiri korban serta istrinya yang juga ibu kandung korban dibawa ke Polres Lhokseumawe, untuk pengusutan dan Selanjutnya keduanya pun ditetapkan sebagai tersangka KDRT dan eksploitasi anak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Orangtua di Lhokseumawe Yang Siksa Anaknya Ternyata Pelaku Mengidap Epilepsi"

Posting Komentar