Terlibat Debat Dengan Guru Akibat Tak Diizinkan Ke Toilet, Siswa di Polewali Dianiaya Kemudian Dipecat Dari Sekolah


RB seorang siswa Madrasah Aliyah Izzatul Maarif di Polewali Mandar, Sulawesi Barat harus dikeluarkan dari sekolah, lantaran terlibat perdebatan dengan sang guru, Bukan masalah serius, pemicu perdebatan hanya karena RB izin ke kamar mandi namun tak diperbolehkan sang guru.

Agen Domino

Dijelaskan oleh orangtua RB, Pallaupa, saat itu RB mengaku sedang belajar di kelas, namun ia tiba-tiba ingin pergi ke kamar mandi, Saat meminta izin pada sang guru, ia tetap tak diperbolehkan ke kamar mandi karena khawatir anak tersebut bolos dari sekolah.

RB diketahui sempat bertanya apa alasannya tak diizinkan ke kamar mandi, namun sikap RB dianggap lancang dan tak pantas dilakukan, Tak berhenti sampai di sana, RB kemudian dipanggil pihak kepala sekolah dan diminta ke ruangannya.

Di ruangan tersebut, RB justru mendapatkan penganiayaan dari kepala sekolahnya dan Ia dipukul dan didorong sambil diminta keluar dari sekolah, Bahkan aksi kekerasan kepala sekolah RB juga disaksikan oleh beberapa murid yang ada di sana.

Agen Sakong

Sejak kejadian tersebut, keluarga RB mencoba mengonfirmasi pada pihak guru dan kepala sekolah yang terkait, Namun keduanya diam dan tak bisa diminta konfirmasi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlibat Debat Dengan Guru Akibat Tak Diizinkan Ke Toilet, Siswa di Polewali Dianiaya Kemudian Dipecat Dari Sekolah"

Posting Komentar