Panik di Begal Dan Kekasihnya Hendak Diperkosa, Siswa SMA Bunuh Pelaku Begal di Malang


ZA (17) pelajar SMA di Malang Jawa Timur, menghabisi nyawa seorang begal bernama Misnan, yang beraksi di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur Minggu (8/9/2019).

Agen Domino

ZA menghabisi nyawa Misnan lantaran emosi sang kekasih yang saat itu diboncengnya, akan diperkosa bergilir oleh para pelaku dan Kejadian tersebut diketahui bermula saat ZA bersama sang kekasih melintas menggunakan sepeda motor di sekitar Ladang Tebu Gondanglegi, Malang.

Tiba-tiba ada Misnan bersama sejumlah pelaku lain datang dan menghadang motor ZA yang melintas, Misnan meminta barang milik ZA diserahkan termasuk motor yang dikendarai ZA.

Sempat melawan, Misnan lantas mengancam bahwa ia akan memperkosa pacar ZA secara bergilir, Lantaran tak terima, ZA langsung mengambil pisau yang ada di jok motornya dan menusuk Misnan di bagian dada.

Jasad Misnan kemudian ditemukan Senin (9/9/2019) dan Sejak kasus tersebut, Kapolres Malang AKBP Setiawan mengungkapkan bahwa ZA sudah ditetapkan tersangka atas kasus ini.

Agen Sakong

Meski ZA adalah korban pembegalan, namun kepolisian masih menilai ada sisi kriminal pembunuhan dalam kasus tersebut dan Nantinya, Kapolres Malang AKBP Setiawan mengaku bahwa keputusan apakah ZA bersalah atau tidak akan ditentukan pada pengadilan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panik di Begal Dan Kekasihnya Hendak Diperkosa, Siswa SMA Bunuh Pelaku Begal di Malang"

Posting Komentar