Begini Pengakuan Dua Abang Adik di Sukabumi Yang Nekat Bersetubuh Dengan Ibu Kandung Mereka


Terungkap ibu pembunuh yang menghabisi bocah angkat di Sukabumi, SR (35) ternyata kerap berhubungan intim dengan anaknya dan Ia diketahui memiliki dua anak kandung yang masih remaja, Mereka adalah RG dan RS yang usianya di bawah 17 tahun.

Agen Domino

Perilaku menyimpang ini dilakukan karena kerap menontom video mesum dan Hal ini membuat anak-anak remaja itu justru melakukan hubungan intim dengan ibu kandung.

"Sering menonton video porno dari telepon genggamnya. Keduanya berhalunisasi lalu melampiaskan dengan ibu kandung," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Sang ibu asal Sukabumi itu ternyata tak melarang perbuatan buruk anaknya dan Ia malah melayani saat kedua anaknya ingin berhubungan intim, "Ibunya ini juga bukannya melarang, malah meladeni," katanya.

RS diketahui kerap melakukannya satu per satu dengan anaknya, Namun ia disebut pernah juga melakukan hubungan intim secara bersamaan dengan dua anaknya, Biasanya ibu di Sukabumi itu berhubungan intim dengan anaknya saat sang suami berada di luar rumah.

Terungkap pula, anak remaja itu pun menjadikan adik angkatnya yang masih bocah 5 tahun sebagai sasaran, "Selain kepada ibunya, kedua pelaku ini juga kepada adik angkatnya," kata Kapolres Sukabumi.

Dari sinilah kelakuan buruk ibu dan anak pun terbongkar dan Setelah bocah angkat SR dirudapaksa secara bergiliran, ia malah dibunuh oleh ibu dan kakak angkatnya, Seperti diberitakan sebelumnya, ibu di Sukabumi menghabisi bocah yang merupakan anak angkatnya secara sadis.

Ibu adalah SR. Perempuan berusia 35 tahun dan Berdasarkan laporan wartawan Tribunjabar.id, ia tega mencekik dan memukul korban menggunakan tanggannya sendiri, Akibat perbuatan sadisnya, bocah anak angkatnya itu meninggal dunia.

Sang bocah masih kecil yang berinisial NP, usianya baru 5 tahun, Namun nasibnya mengenaskan karena perlakuan keluarga angkatnya dan Diketahui, RG dan RS masih remaja, RG berusia 16 tahun dan RS berusia 14 tahun, Kedua remaja ini tega merudapaksa adik angkatnya sendiri di depan ibunya.

Hal ini disampaikan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Kejadian itu terjadi di rumah pelaku di kawasan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu (22/9/2019), "Cara yang dilakukan oleh RG dan RS ini yaitu melakukan pemerkosaan terhadap korban di depan SR," katanya.

Sang ibu yang melihat kelakuan putranya justru makin ganas, Ia turun tangan untuk menghabisi korban dan Kemudian, korban pun dibawa ke Sungai Cimandiri, Di sungai itulah, ibu di Sukabumi itu membuang jasad korban.

Agen Sakong

Jasad korban pun akhirnya ditemukan warga pada pukul 13.00 dan Warga yang tengah mencari ikan itu menemukan jasad korban di Nyalindung, Sukabumi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Pengakuan Dua Abang Adik di Sukabumi Yang Nekat Bersetubuh Dengan Ibu Kandung Mereka "

Posting Komentar