Mengaku Pernah Menjadi Korban, Oknum Guru Pesantren Tega Lakukan Sodomi Terhadap Tiga Siswanya


Kasus kejahatan perilaku kelainan seksual di Karawang terbongkar dan Kasus ini menyeret oknum tenaga pengajar di sebuah pesantren, Satuan Reserte Kriminal Polres Karawang melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) mengungkap kasus kejahatan ini.

Agen Domino

Dalam konferensi pers di depan lobi Mapolres Karawang, pria berinisial RD (21) dihadirkan sebagai tersangka, "RD diduga melakukan perbuatan cabul kepada tiga orang anak di bawah umur. Di mana para korbannya adalah anak laki-laki," ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, di Kabupaten Karawang, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, modus pelaku yang berprofesi sebagai tenaga pengajar itu mengajak para korbannya ke kamar mandi dan Pelaku lantas melakukan perbuatan tak senonoh kepada tiga orang anak tersebut dengan cara memaksa.

"Berdasarkan pengakuan pelaku ini juga dulunya merupakan korban dari perbuatan cabul yang dialaminya semasa kecil," katanya, Hingga kini, Polres Karawang masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada para saksi-saksi.

Ini untuk mengungkap apakah korban lebih dari tiga orang atau tidak, Pelaku dikenakan Pasal 82 ayat 2 Perppu nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Agen Sakong

"Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Ditambah sepertiganya karena pelaku merupakan tenaga pengajar yang seharusnya bisa mengayomi anak-anak," ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Pernah Menjadi Korban, Oknum Guru Pesantren Tega Lakukan Sodomi Terhadap Tiga Siswanya"

Posting Komentar