Berawal Dari Muncul Suara Aneh, Oknum Kepsek Dan Guru Kepergok Mesum di Dalam Ruang Guru


Oknum kepala sekolah dan guru kepergok berbuat mesum di ruang guru dan Kedua pelaku berinisal DRN dan DN yang digerebek warga di sekolah taman kanak-kanak pada Kamis (5/9/2019) malam.

Agen Domino

Penggerebekan sendiri bermula dari informasi pasar pemuda yang sedang gunakan internet gratis di sekolah tersebut sekitar pukul 19.00 WIB, "Para pemuda curiga kok ada dua sepeda motor masih terparkir di lingkungan sekolah hingga malam hari,"

"Lalu terdengar suara perempuan lantas, para pemuda ini mencari tahu sebenarnya siapa yang malam-malam masih berada di sekolah," kata Kepala Dusun Prebutan, Nugroho, Senin (9/9/2019).

Warga melihat lampu ruang guru yang masih menyala, Lalu pemuda mencoba mengintip pada sebuah celah dan Lalu tiba-tiba lampu dimatikan oleh seseorang yang berada di dalam.

"Tidak lama berselang saya langsung ke tempat kejadian," jelas Nugroho dan Setelah itu dirinya langsung mengintrograsi kedua pasangan yang bukan muhrim tersebut.

Kedua pelaku sempat mengelak dengan alasan saling curhat masalah keluarga, Akhirnya kedua pelaku diamankan pihak kepolisian, Sementara itu, Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid membenarkan adanya kasus asusila tersebut, dan telah menerima surat keberatan dari pihak kepala Dusun.

Agen Sakong

Terkait sanksi, ia jelaskan bahwa yang berhak memberi hukuman adalah bupati dan "Keduanya status ASN jika nanti terbukti bersalah mereka harus siap menerima sanksinya," kata Bahron.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Muncul Suara Aneh, Oknum Kepsek Dan Guru Kepergok Mesum di Dalam Ruang Guru"

Posting Komentar