Siswa SMP di Grobogan Yang Pukul Teman Sebangkunya Hingga Tewas Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara


Pelaku yang memukul siswa SMP di Grobogan terjerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, Diketahui korban AG (13) tewas seusai adu jotos dengan teman sebangkunya MA (13), Selasa (17/9/2019) siang.

Agen Domino

Meski demikian, pihak kepolisian tidak menahan tersangka lantaran tersangka yang masih dibawah umur, Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto mengungkapkan pihaknya sudah menetapkan MA sebagai tersangka yang memukul korban AG hingga tewas.

Agus menuturkan pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap tersangka karena berstatus pelajar dan pelaku yang masih di bawah umur, Agus menuturkan, pihak Polres Grobogan meminta pelaku untuk wajib lapor dan tidak ditahan hingga proses persidangan.

Diberitakan sebelumnya, AG siswa SMP di Grobogan ditemukan meninggal dunia di dekat sepeda motornya, di Desa Nambuhan, Purwodadi, Grobogan, Selasa (17/9/2019).

AG tewas seusai adu jotos dengan teman sebangkunya MA sesuai pulang sekolah. Hal tersebut dipicu ejekan yang dilontarkan korban hingga membuat pelaku marah dan memukul kepala korban dua kali.

Namun, karena lemah, korban AG lantas meninggal dunia seusai berkelahi. Dugaan awal yang mengatakan korban dikeroyok oleh teman-temannya. Namun faktanya, korban meninggal seusai berkelahi dengan pelaku.

Agen Sakong

Diketahui, AG ditemukan tewas di dekat motornya di pinggir jalan Desa Nambuhan, Purwodadi, Grobogan, Selasa (17/9/2019), Setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka di kepala dan dada.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMP di Grobogan Yang Pukul Teman Sebangkunya Hingga Tewas Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara"

Posting Komentar