Oknum Kepala Desa di Pasuruan, Dilaporkan Ke Polisi Setelah Hamili ABG Berusia 19 Tahun


Oknum Kades di Pasuruan dikabarkan hamili ABG berumur 19 tahun dan BS, seorang kepala desa di Kecamatan Sukorejo, Pasuruan dituding menghamili seorang perempuan asal Blitar bernama Bibi (nama samaran).

Agen Domino

Sebelum kasus tersebut dilaporkan ke polisi ternyata keduannya sempat dipertemukan di Kantor Kecamatan Sukorejo, Senin (9/9/2019) sore dan Pertemuan ini sendiri digagas oleh Camat Sukorejo.

Tujuannya adalah meluruskan masalah agar tak sampai ke polisi dan Kepada media, Kades BS menolak disebut telah menghamili Bibi, "Kalau menghamili tidak mungkin. Tapi saya kenal dan pernah berhubungan badan dengan Bibi di villa kawasan Tretes Kecamatan Prigen," kata dia.

Sang Kades mengatakan yang mengajak kenalan pertama kali adalah Bibi dan Singkat cerita, lalu rasa suka mulai tumbuh di antara keduannya, Akhirnya, keduanya membuat janji dan bertemu di sebuah vila.

Di sana, Bibi mengaku selama ini bekerja sebagai wanita penghibur dan Bibi mengaku menjadi wanita penghibur karena beban ekonomi keluarga yang harus ditanggungnya.

"Tak lama kami berpisah. Saya juga sudah memberikan sejumlah uang.", "Seminggu kemudian, ia mengirim foto alat tes kehamilan. Ia mengaku hamil dan meminta uang untuk menggugurkan kandungannya," jelas Kades BS.

Namun BS tak yakin Bibi mengandung anaknya dan Kesaksian tersebut terbalik dengan Bibi, ia mengaku diiming-imingi uang bila bersedia berhubungan dengan BS.

Agen Sakong

Bibi mengaku dirayu akan dinikahi sirih jika mau berhubungan badan dengan BS, "Setelah saya hamil, ia malah sulit untuk ditemui. Saya akan lapor ke polisi," kata Bibi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum Kepala Desa di Pasuruan, Dilaporkan Ke Polisi Setelah Hamili ABG Berusia 19 Tahun "

Posting Komentar