Kronologi Siswa SMP di Grobogan Yang Tewas Usai Adu Jotos Dengan Teman Sebangkunya


Polres Grobogan kini tengah mendalami kasus tewasnya siswa SMP berinisial AG yang meninggal sesuai adu jotos dengan teman sebangkunya, MA (13).

Agen Domino

Seusai pulang sekolah, korban dicegat oleh pelaku yang tak terima diejek oleh korban dan Keduanya lantas terlibat adu jotos hingga, mengakibatkan AG mengalami luka di tubuhnya dan meninggal di Nambuhan, Purwodadi, Grobogan.

Kasatreskrim Polres grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto mengungkapkan tewasnya AG bermula saat ia pulang sekolah, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Di tengah jalan seusai mengantar temannya, korban dicegat oleh pelaku MA yang berboncengan bersama GY (15) di tepi sawah di Jalan Dusun Krandon, Desa Nambuhan, Purwodadi.

MA turun menghampiri AG yang masih berada di atas motornya. Pelaku lantas bertanya kepada AG dengan nada tinggi perihal persoalan ejekan yang sering dilontarkan korban.

Korban AG menjawab pertanyaan MA dengan nada tinggi. AG seketika langsung memegang kerah kaus dan menampar pipi MA satu kali, Pelaku MA kemudian membalas dengan memegang kaus dan memukul pipi korban dua kali.

AG lantas terjatuh dari atas motor hingga kepalanya membentur jalan cor beton. Pelaku MA dan temannya, GY ketakutan melihat kondisi korban yang merintih kesakitan, Keduanya yang kebingungan kemudian memilih untuk meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Agen Sakong

Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto mengungkapkan pihaknya masih memeriksa apakah AG memiliki riwayat penyakit atau tidak dan Pemeriksaan tersebut dilakukan mengingat AG meninggal seusai dipukul dua kalo oleh korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Siswa SMP di Grobogan Yang Tewas Usai Adu Jotos Dengan Teman Sebangkunya"

Posting Komentar