Viral, Bukan Keturunan Bule Seorang Balita Keturunan Betawi di Bekasi Miliki Bola Mata Biru



Seorang bayi perempuan di Kampung Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, bernama Fauziah Atiqa (2), memiliki sepasang bola mata berwarna biru dan Anak pasangan Ahmad Fauzi dan Dian Irna Kurniawati itu, memiliki bola mata berwarna biru sejak menginjak usia delapan bulan.

Agen Domino

"Dari lahir (bola mata) dia putih, terus ke abu-abuan umur 3 bulan, pas birunya umur 8 bulan itu biru banget kayak sekarang," kata Dian di kediamannya, Kampung Bulak Sentul, Jalan Togon, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (24/9/2019).

Dian mengatakan, dirinya sudah berulang kali datang ke dokter spesialis mata untuk menanyakan kenapa bola mata anaknya berubah warna menjadi biru, Namun, menurut dokter, bola mata anaknya berfungsi normal serta sehat dan tidak mengidap penyakit apapun.

"Sudah (periksa), klinik spesialis mata di Rumah Sakit Bella, hasilnya bagus, saraf-sarafnya bagus, cuma karena beda warnanya saja. Tidak ada penyakit, warnanya saja biru. Cek darah kan takutnya ada ini ya, enggak ada (penyakit), sudah ke lima rumah sakit yang berbeda hasilnya sama, bagus," ujar Dian.

Dian mengaku, baik dirinya dan sang suami juga tidak memiliki keturunan negara lain. Mereka merupakan warga asli Bekasi keturunan Betawi, "Ditanya (dokter) apa ada keturunan (WNA), enggak di keluarga saya, enggak ada. Enggak ada keturunan asing, dua-duanya asli betawi asli Bekasi," ujar Dian.

Agen Sakong

Bagi Dian dan keluarga, merasa bangga dengan kondisi Fauziah. Sebab, banyak kerabat atau warga yang memuji bola mata milik Fauziah tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Bukan Keturunan Bule Seorang Balita Keturunan Betawi di Bekasi Miliki Bola Mata Biru"

Posting Komentar