Wanita di Kaltim Nyaris Tewas Usai Diterkam Buaya Saat Sedang Memetik Kangkung Disungai



Wanita bernama Sakiah (54) yang merupakan ibu rumah tangga harus menelan pil pahit saat mencari tanaman kangkung Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur dan Insiden nahas terjadi Minggu (8/9/2019). Sakiah yang saat itu sedang memetik kangkung untuk dimakan bersama keluarga ketika dirinya diserang oleh buaya.

Agen Domino

Saat itu, Sakiah pergi sendiri ke sebuah kolam yang memang tempat ini dianggap warga setempat sebagai lokasi rawan ancaman buaya liar dan Meski sendiri, Sakiah memberanikan diri ke tempat tersebut.

Ternyata kolam kawasan Badak LNG tersebut yang memiliki kedalaman sampai 2 meter, dihuni beberapa buaya, Saat sampai di bibir kolam, buaya langsung muncul dari dalam kolam dan ukurannya cukup besar.

Ia kemudian langsung diterkam dan Sakiah tak kuasa untuk melawan tenaga buaya tersebut dan Untungnya buaya tersebut tak sampai menyeret sakiah ke kolam, Sakiah mengalami luka. Orang-orang sekililing kolam area Badak LNG mendengar teriakan Sakiah dan langsung saja orang-orang pun menghampiri.

Agen Sakong

Nyawa Sakiah berhasil diselamatkan oleh warga dan kemudian langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk kemudian dibawa lagi ke rumah sakit di Kota Samarinda, Kalimantan Timur dan Sakiah sendiri mengalami luka parah dimana jempol tangannya sudah tak utuh dan bagian kaki dicabik-cabik oleh buaya tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita di Kaltim Nyaris Tewas Usai Diterkam Buaya Saat Sedang Memetik Kangkung Disungai"

Posting Komentar